Haylou Hadirkan Jam Tangan Pintar RS5

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Haylou, pelopor dalam inovasi perangkat pintar, dengan bangga mengumumkan peluncuran produk terbaru, Haylou RS5 Smartwatch. Dirancang untuk sinergi sempurna antara gaya dan teknologi, Haylou RS5 hadir sebagai partner untuk individu yang aktif berolahraga serta memiliki banyak aktivitas yang dinamis.

Dalam melakukan pembelian Haylou RS5, Anda tidak hanya mendapatkan perangkat yang luar biasa, tetapi juga akan disertai dengan bonus spesial yaitu dua silicone straps dengan warna yang berbeda. Hal tersebut tidak hanya menambah nilai estetika, tetapi juga memberi pengguna kebebasan untuk bergaya sesuai suasana hati mereka. Dengan opsi untuk berganti straps, Anda tidak akan pernah bosan dan jam Anda akan selalu terlihat baru. Tidak heran banyak yang sangat menantikan kesempatan ini!

“Dengan sederet fitur terbaik yang disematkan di dalam Haylou RS5 SMartwatch, mulai dari ketahanan baterai hingga teknologi untuk jadi panduan kesehatan para pengguna yang fokus dengan kebugaran dan kesehatan, smartwatch terbaru ini sangat cocok digunakan untuk para generasi muda yang aktif dalam kegiatan sehari-harinya,” ujar Marketing Manager Haylou Indonesia, Kristi C.

Mengusung Display AMOLED 2,01 Inci

Haylou RS5 menawarkan pengalaman visual yang belum pernah ada sebelumnya melalui Display AMOLED 2,01″, menampilkan warna yang lebih cerah, kejernihan yang luar biasa, dan navigasi yang mulus. Desain ultra-tipisnya bukan hanya tentang estetika, tetapi juga menandakan kemajuan teknologi dalam visual smartwatch.

Menggunakan Kualitas Bezel Metal Berteknologi Aerospace

Menggunakan material metal berkualitas tinggi yang biasanya ditemukan dalam industri aerospace, Haylou RS5 menggabungkan ringan, daya tahan, dan keanggunan dalam satu paket lengkap. Dengan berat hanya 51g dan ketebalan sekitar 10.5mm, RS5 menawarkan kenyamanan tanpa mengorbankan style atau ketahanan.

Konektivitas Tanpa Batas dengan Bluetooth Voice Calls dan AI Voice Assistant

Dalam era teknologi yang terus berkembang, kebutuhan akan perangkat yang tidak hanya fungsional tapi juga intuitif menjadi semakin penting. Haylou RS5 Smartwatch memenuhi kebutuhan tersebut dengan menawarkan fitur Bluetooth Voice Calls dan AI Voice Assistant yang canggih, membuktikan dirinya sebagai lebih dari sekedar smartwatch. Fitur ini menawarkan kenyamanan luar biasa bagi mereka yang selalu bergerak, baik saat sedang bekerja maupun berolahraga. Tidak perlu lagi merogoh kantong atau tas untuk mengambil panggilan, Haylou RS5 membuat setiap interaksi lebih mudah dan efisien.

Daya Tahan Baterai yang Luar Biasa

Haylou RS5 bukan hanya mengesankan dengan fitur-fiturnya yang canggih, tetapi juga menyediakan baterai yang tahan lama. Dengan daya tahan baterai hingga 16 hari dalam penggunaan reguler dan hingga 20 hari dalam mode siaga, Haylou RS5 Smartwatch menawarkan dukungan berkelanjutan tanpa memerlukan pengisian ulang yang sering. Hal ini memungkinkan pengguna untuk lebih fokus pada aktivitas sehari-hari tanpa khawatir tentang kehabisan daya pada saat yang tidak diinginkan.

Kustomisasi Serbaguna dan Wateproof

Haylou RS5 Smartwatch menawarkan kustomisasi dan ketahanan luar biasa dengan lebih dari 100 wajah atau tema jam yang dapat dipersonalisasi dan dukungan untuk 4 wajah jam album kustom, memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tampilannya secara unik. Dilengkapi dengan peringkat ketahanan air dan debu IP68, Haylou RS5 dirancang untuk kegiatan dalam berbagai kondisi tanpa khawatir. Ini menjadikannya pilihan sempurna bagi mereka yang menghargai personalisasi tinggi dan kebutuhan akan perangkat yang tangguh dalam mendukung gaya hidup aktif.

Fitur Deteksi Kesehatan yang Berguna

Haylou RS5 Smartwatch berperan sebagai pendamping kebugaran yang ideal, menyediakan pemantauan saturasi oksigen darah secara terus-menerus, deteksi stres dan detak jantung secara otomatis, menjaga kesehatan penggunanya selama 24/7. Dengan pengetahuan yang lengkap tentang pola tidur dan berbagai mode latihan, RS5 memberdayakan  pengguna untuk menempatkan kesejahteraan sebagai prioritas utama.

Ketersediaan dan Harga yang Terjangkau

Haylou RS5 Smartwatch tersedia dalam varian Hitam dan Silver pada setiap pembelian Anda akan mendapatkan strap Gratis di dalamnya Untuk varian Hitam akan mendapatkan gratis Strap Silver Rubber dan pada varian Silver akan mendapatkan gratis Strap Hitam Rubber. Kabar gembira bagi penggemar gadget dan pengguna yang berfokus pada kesehatan dan kebugaran, Haylou RS5 sudah tersedia eksklusif di platform e-commerce global, Tokopedia dan Shopee. Produk ini dibanderol dengan harga sekitar 580 ribuan. Haylou RS5 sudah diluncurkan  pada 27 Februari 2024 bulan lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *