TB Hasanuddin Bagikan Ribuan Paket Sembako Pada Masyarakat Sumedang

Loading

Sumedang- Anggota Komisi I DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Mayjen TNI (p) TB Hasanuddin membuktikan komitmennya untuk membantu masyarakat. Salah satunya dengan berbagi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pembagian paket sembako tersebut dilakukan Kang TB Hasanuddin di sejumlah titik di Kecamatan Cimanggung dan Jatinangor di Kabupaten Sumedang. Totalnya, 1.200 paket sembako dibagikan di lokasi-lokasi tersebut.

Adapun rinciannya, 1.000 paket sembako disalurkan bagi masyarakat di tiga lokasi berbeda yakni di Desa Sindang Galih, Sindang Pakuon dan Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang.

Sementara 200 paket sembako lainnya disalurkan di Desa Mekar Galih, Dusun Linggajaya dan Desa Hegarmanah Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

“Kegiatan berbagi sembako ini adalah salah satu cara kami untuk menebarkan kebaikan dan memberikan harapan kepada mereka,” kata Kang TB Hasanuddin, Minggu (16/7).

Dalam kegiatan tersebut Kang TB Hasanuddin didampingi Wakil Ketua DPRD Jabar, Ineu Purwadewi Sundari, anggota DPRD Sumedang, Rita Rosana dan calon legislatif Cucu Perawati serta perwakilan dari PT Budi Agung dan PT Pajajaran Internusa Tekstil.