Bawaslu On Car Free Day," di Bunderan Hotel Indomesia, Jakarta, Minggu (22/92024).

Bawaslu Ajak Masyarakat Awasi Pilkada 2024 di CFD Jakarta

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Anggota Bawaslu RI Herwyn J.H. Malonda (kiri) dan Lolly Suhenty (kanan) memberikan sambutan saat menghadiri acara Badan Pengawas Pemilihan Umum dengan tema “Bawaslu On Car Free Day,” di Bunderan Hotel Indomesia, Jakarta, Minggu (22/92024). Bawaslu memanfaatkan kegiatan Car Free Day (CFD) di Jakarta untuk mengajak masyarakat berpartisipasi dalam pengawasan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Melalui kegiatan ini, Bawaslu berharap masyarakat dari berbagai kalangan lebih sadar akan pentingnya pengawasan terhadap pemilu yang bersih dan adil.

Peserta mengikuti rangkaian acara Badan Pengawas Pemilihan Umum dengan tema “Bawaslu On Car Free Day,” di Bunderan Hotel Indomesia, Jakarta, Minggu (22/92024). Bawaslu memanfaatkan kegiatan Car Free Day (CFD) di Jakarta untuk mengajak masyarakat berpartisipasi dalam pengawasan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.
Anggota Bawaslu RI Herwyn J.H. Malonda (kedua kiri) bersama Lolly Suhenty (ketiga kanan) saat menghadiri acara Badan Pengawas Pemilihan Umum dengan tema “Bawaslu On Car Free Day,” di Bunderan Hotel Indomesia, Jakarta, Minggu (22/92024). Bawaslu memanfaatkan kegiatan Car Free Day (CFD) di Jakarta untuk mengajak masyarakat berpartisipasi dalam pengawasan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.
Sejumlah peserta mengikuti rangkaian acara Badan Pengawas Pemilihan Umum dengan tema “Bawaslu On Car Free Day,” di Bunderan Hotel Indomesia, Jakarta, Minggu (22/92024). Bawaslu memanfaatkan kegiatan Car Free Day (CFD) di Jakarta untuk mengajak masyarakat berpartisipasi dalam pengawasan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.
Maskot Bawaslu mengikuti rangkaian acara Badan Pengawas Pemilihan Umum dengan tema “Bawaslu On Car Free Day,” di Bunderan Hotel Indomesia, Jakarta, Minggu (22/92024). Bawaslu memanfaatkan kegiatan Car Free Day (CFD) di Jakarta untuk mengajak masyarakat berpartisipasi dalam pengawasan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *