Bawaslu menggelar jumpa pers di kantor Bawaslu RI, Jakarta, Senin (28/10/ 2024).

Bawaslu RI: 130 Kasus Ketidaknetralan Kepala Desa Tercatat Selama Pilkada 2024

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja memberikan penjelasan saat Bawaslu menggelar jumpa pers di kantor Bawaslu RI, Jakarta, Senin (28/10/ 2024). Bawaslu mengungkapkan bahwa ada 130 kasus ketidaknetralan kepala desa yang tercatat sepanjang penyelenggaraan Pilkada 2024. Bawaslu menyatakan akan terus memantau dan menindaklanjuti kasus-kasus tersebut untuk memastikan pelaksanaan Pilkada yang adil dan transparan.

Dirjen Pemerintahan Desa (Pemdes) Kemendagri La Ode Ahmad P Balombo memberikan penjelasan saat Bawaslu menggelar jumpa pers di kantor Bawaslu RI, Jakarta, Senin (28/10/ 2024). Bawaslu menyatakan akan terus memantau dan menindaklanjuti kasus-kasus tersebut untuk memastikan pelaksanaan Pilkada yang adil dan transparan.
Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja (kedua kiri) bersama Dirjen Pemerintahan Desa (Pemdes) Kemendagri La Ode Ahmad P Balombo (kedua kanan) saat menghadiri acara Bawaslu menggelar jumpa pers di kantor Bawaslu RI, Jakarta, Senin (28/10/ 2024). Bawaslu menyatakan akan terus memantau dan menindaklanjuti kasus-kasus tersebut untuk memastikan pelaksanaan Pilkada yang adil dan transparan.
Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja (kanan) bersama Dirjen Pemerintahan Desa (Pemdes) Kemendagri La Ode Ahmad P Balombo (tengah) memberikan penjelasan saat menghadiri acara Bawaslu menggelar jumpa pers di kantor Bawaslu RI, Jakarta, Senin (28/10/ 2024). Bawaslu menyatakan akan terus memantau dan menindaklanjuti kasus-kasus tersebut untuk memastikan pelaksanaan Pilkada yang adil dan transparan.
Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja (tengah) bersama Dirjen Pemerintahan Desa (Pemdes) Kemendagri La Ode Ahmad P Balombo (kedua kiri) memberikan penjelasan saat menghadiri acara Bawaslu menggelar jumpa pers di kantor Bawaslu RI, Jakarta, Senin (28/10/ 2024). Bawaslu menyatakan akan terus memantau dan menindaklanjuti kasus-kasus tersebut untuk memastikan pelaksanaan Pilkada yang adil dan transparan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *