Kasal Buka MNEK 2018

Loading

LOMBOK (IndependensI.com) – Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) laksamana  TNI Ade Supandi memberikan sambutan pada pembukaan Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2018 di Pelabuhan Lembar, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (5/5/2018). Kepala Staf Angkatan Laut mengatakan MNEK 2018 bagi TNI AL merupakan kegiatan penting dalam bentuk latihan non-perang dengan mengedepankan kerja sama maritim di kawasan regional, untuk mendapatkan dasar bangunan yang kuat, yaitu kepercayaan antar negara dan antar Angkatan Laut.

Atraksi udara pada pembukaan Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2018 di Pelabuhan Lembar, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (5/5). Kepala Staf Angkatan Laut mengatakan MNEK 2018 bagi TNI AL merupakan kegiatan penting dalam bentuk latihan non-perang dengan mengedepankan kerja sama maritim di kawasan regional, untuk mendapatkan dasar bangunan yang kuat, yaitu kepercayaan antar negara dan antar Angkatan Laut.

Atraksi terhun payung pada pembukaan Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2018 di Pelabuhan Lembar, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (5/5). Kepala Staf Angkatan Laut mengatakan MNEK 2018 bagi TNI AL merupakan kegiatan penting dalam bentuk latihan non-perang dengan mengedepankan kerja sama maritim di kawasan regional, untuk mendapatkan dasar bangunan yang kuat, yaitu kepercayaan antar negara dan antar Angkatan Laut.

Atraksi pesawat tempur pada pembukaan Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2018 di Pelabuhan Lembar, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (5/5). MNEK 2018 ini  bagi TNI AL merupakan kegiatan penting dalam bentuk latihan non-perang dengan mengedepankan kerja sama maritim di kawasan regional, untuk mendapatkan dasar bangunan yang kuat, yaitu kepercayaan antar negara dan antar Angkatan Laut.

Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Rudiantara (kanan) didampingi Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) laksamana  TNI Ade Supandi (kiri)  memberikan keterangan kepada wartawan pada jumpa pers di Media Center Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2018, di Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (5/5). Menteri Komunikasi dan Informatika mengatakan untuk pelaksanaan MNEK 2018 Kementerian Kominfo mendukung penguatan jaringan internet dan telekomunikasi dengan kapasitas speed 100 MB persecond di sejumlah titik kegiatan, dan 40 modem serta pemasangan 35 antena untuk 42 Armada TNI AL.

3 comments

  1. I like what you guys are up too. Such smart work and reporting! Keep up the superb works guys I’ve incorporated you guys to my blogroll. I think it will improve the value of my site :).

Comments are closed.