Jalan Ahmay Yani Kota Bekasi lokasi car free day setiap hari minggu. (ist)

Run For Victory Meriahkan HUT Ke-22 Kota Bekasi Minggu 17 Maret 2019

Loading

BEKASI (InsependensI.com)- Minggu (17/3/2019), salam rangka memperingati ulang tahun Kota Bekasi ke-22, Sekolah Victory Plus bersama  Pemerintah Kota Bekasi  mengajak seluruh masyarakat Bekasi, khususnya pelajar dan pemuda untuk berolahraga melalui acara Bekasi Run for Victory 2019. Acara  digelar di area car free day Jalan Ahmad Yani pada Minggu pagi.

Dalam kegiatan ini juga diadakan doorprize dan hiburan musik dari band Hivi. Rute sejauh 5 kilo meter untuk fun run ini yakni dimulai dari titik star di kantor Wali Kota Kota Bekasi menuju Bekasi Cyber Park dan berakhir kembali ke kantor Wali Kota Bekasi.

“Peserta mulai star dan finis di Kantor Walikota Bekasi melewati area Car Free Day. Setelahnya diadakan hiburan musik dengan ditutup artis band Hivi,” kata Ir Santoso, saat memberikan keterangan pers di Presroom Humas Kota Bekasi, kemarin.

Ketua Yayasan Victory Plus, Santoso mengatakan kegiatan ini untuk memberikan edukasi kepada masyarakat Kota Bekasi akan pentingnya hidup sehat disertai gemar berolahraga. Selain itu, kegiatan ini menjadi inisiatif pihaknya agar dalam HUT Ke-22 Kota Bekasi semakin meriah dan disambut baik Pemerintah Kita Bekasi.

Selain itu acara ini juga merupakan kegiatan pendukung visi misi Kota Bekasi yakni Cerdas, Kreatif Maju, Sejahtera dan Ihsan; yang melibatkan panitia dari Sekolah Victory Plus dan komunitas pemuda Kota Bekasi.

“Harapannya dengan acara kali ini, semangat sehat dan positifisme di kalangan pemuda dan pelajar khususnya, serta masyarakat kota Bekasi pada umumnya, semakin tinggi seiring dengan perkembangan Kota Bekasi yang meningkat di setiap tahunnya. Masyarakat bisa lebih bahagia dengan kegiatan ini,” ungkap Ir Santoso.

Panitia pelaksana masih menyediakan kuota 500 peserta lagi saat hari pelaksanaan Run For Victory sehingga memenuhi target 3000 peserta.

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi berharap semua lapisan masuarakat ikut bergabung dalam acara tersebut. Acara ini sebagai respon pihak penyelenggara pendidikan swasta dalam memeriahkan HUT Kota Bekasi ke 22 yang jatuh pada tanggal 10 Maret 2019.  (jonder sihotang)