Direksi Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi foto bersama 16 pejabat yang baru dilantik.(humas)

16 Pejabat Perumda Tirta Bhagasasi Dilantik

Loading

BEKASI (IndependensI.com)-
Direktur Utama Perumda Tirta Bhagasasi Usep Rahman Salim melantik 16 pejabat sementara menjadi pejabat definitif, kemarin. Penetapan pejabat sementara menjadi pejabat definitif didasari hasil evaluasi kinerja.

“Pelantikan menjadi pejabat definitif ini merupakan bentuk penghargaan atas kinerja dan semangat yang mereka tunjukkan sejak dilantik sebagai pejabat sementara tahun lalu. Terbukti semuanya sama-sama memperlihatkan semangat dan kinerja yang baik, dari 16 pejabat sementara yang dilantik tahun 2023, semuanya menjadi pejabat definitif tahun ini,” ucap Usep.

Turut menyaksikan pelantikan, Direktur Teknik Johny Dewanto, Direktur Usaha Reza Lutfi, Penjabat Direktur Umum Ahmad Firdaus, serta para kepala cabang dan kepala bagian.

Usep menegaskan, pelantikan 16 Pejabat Definitif ini tidak didasari perasaan atau unsur kedekatan. Pejabat yang dilantik telah memperlihatkan semangat, antusiasme, juga kinerja positif dalam menjalankan tugas-tugasnya.

“Direksi bersama Baperjakat selalu memantau para karyawan. Untuk pejabat yang dilantik hari ini, semoga bisa memanfaatkan ini sebagai batu loncatan menuju lompatan karier yang lebih baik, seraya memberikan contoh terbaik kepada jajarannya,” kata Usep. (jonder sihotang)