Tribe Berikan Hiburan Gratis Bagi Pemudik dan Nonton Konser di Singapura

JAKARTA (IndependensI.com)  – Tribe pada Lebaran 2017 ini memberikan hadiah hiburan gratis bagi para pemudik yang mudik ke kampung halaman. Perjalanan yang panjang dan melelahkan belum lagi disertai kemacetan biasanya membawa kejenuhan yang luar biasa bagi para pemudik.

Untuk itulah Tribe mencoba hadir memberikan layanan hiburan gratis kepada para pemudik lewat smartphone yang mereka miliki. “Pemudik bisa menonton beragam tayangan video dan TV Streaming yang kami hadirkan lewat aplikasi Tribe kalau sedang terjebak macet atau menunggu keberangkatan.” kata Rasyefki Sultani selaku Country Head Tribe Indonesia dalam rilisnya kepada IndependensI.com , di Jakarta, Kamis (22/6/2017).

Tribe yang merupakan layanan TV Streaming dan Video on Demand selama periode mudik dan lebaran tahun ini, kata Rasyefki,  memiliki banyak program yang menarik. Diantaranya, siaran langsung MotoGP di akhir pekan ini, dan berbagai tayangan Drama Korea yang terbaik dan terbaru, serta beragam film Hollywood dan mandarin yang bisa di tonton di saluran LiveTV.

Penggemar drama korea akan sangat dimanjakan, karena Tribe memiliki banyak koleksi drama yang eksklusif untuk di Indonesia hanya di tayangkan di Tribe seperti My Secret Romance, Strong Woman Do Bong Soon, Woman of Dignity, dan Saimdan.  Judul-judul lainnya yakni Emperor Owner of The Mask, Fight For My Way, reality show Produce 101 season 2, dan masih banyak lagi.

Khusus bagi penggemar tayangan Drama Korea ataupun reality show Korea, Tribe sedang mengadakan promosi menarik. Setiap pelanggan yang mendownload dan menonton tayangan Korea di Tribe akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah menonton Konser Music Bank di Singapura tanggal 4 Agustus 2017 yang menampilkan artis-artis ternama dari Korea seperti grup music BTS, Shinee, CN Blue, Park Bo Gum dan lainnya.

“Kami akan memberikan hadiah bagi 20 orang yang paling sering menonton tayangan Korea di Tribe, bukan hanya tiket konsernya tapi juga Tiket pesawat dan hotelnya”, tambah Fitriana Dyah selaku Head of Marketing Tribe Indonesia.

Tribe juga memberikan gratis akses selama 30 hari bagi pelanggan baru, sehingga perjalanan mudik, lebaran di kampung sampai dengan kembali lagi ke tempat bekerja bisa ditemani dengan hiburan gratis dari Tribe.

Rasyefki menambahkan para pemudik yang mendownload Tribe akan membuat mereka bisa tetap selalu up to date dengan tayangan dari TV kabel terbaru. Meski mudik mereka bisa tetap menonton karena bisa langsung menonton lewan handphone, tanpa menggunakan TV kabel.

Selama setahun beroperasi di Indonesia, Tribe sudah diunduh lebih dari satu juta kali, dan perbedaan paling mencolok dari layanan yang sejenis adalah Tribe merupakan satu-satunya layanan Video on Demand yang juga sekaligus memiliki layanan Live TV Streaming.  “Saat ini kami memiliki tiga Channel Sports, empat channel TV Korea, Channel TV film Hollywood, Mandarin, India, game online dan kartun Anime, kami berharap hal ini bisa memuaskan para pelanggan kami di Indonesia”  tambah Rasyefki. (kbn)