Pos Polisi di Palembang Ditembak Orang Tak Dikenal

PALEMBANG (IndependensI.com) – Pos polisi lalu lintas 408, Polresta Palembang, di Simpang Charitas, Jalan Veteran, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (11/7/2017) ditembak orang tak dikenal. Beruntung tidak ada korban jiwa akibat teror tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dua pelaku orang menggunakan sepeda motor jenis Supra Fit datang dari arah Jalan Veteran menuju Jalan Kapten A. Rivai.

Setelah melakukan penembakan pelaku kemudian putar balik di lampu lalu lintas Simpang Charitas kembali ke Jalan Veteran menuju Jalan Perintis Kemerdekaan.

Tidak terdapat korban jiwa pada kejadian tersebut. Saat ini saksi-saksi telah dibawa ke Polresta Palembang untuk dimintai keterangan.

Di tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan sebutir peluru Air Soft Gun jenis Gotri ukuran 4×5 mili di bawah kaca pos polisi sebelah luar menghadap jalan.

Sementara kaca pos polisi lalu lintas tersebut terdapat bekas tembakan yang tidak tembus. Sampai saat ini belum diketahui motif dari insiden tersebut. (Johan)