The Sky Roof Top Pool Bar Atanaya Hotel Bali

Merayakan Moment Special di The Atanaya Hotel Bali

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – The Atanaya Hotel Bali (Grup dari The Century Park Hotel, Senayan – Jakarta) memiliki The Sky Roof Top Pool Bar, sebagai tempat untuk merayakan moment special Anda untuk event Ulang Tahun, prewedding foto, Wedding, Pertunangan, corporate gathering, family gathering, meeting kantor, arisan, social event, dan berbagai macam event lainnya. Dari atas The Sky roof top pool bar, Anda dapat menikmati indahnya pulau Bali, dan ditemani dengan keindahan matahari terbit di pagi hari.

Menariknya lagi, Setiap Hari Jumat Sore di The Sky Roof  Top Pool Bar mulai Pukul  6 sore, Atanaya Hotel mengadakan Paket All You Can Eat dengan berbagai ragam pilihan menu makanan , minuman dengan ala BBQ Style, Italian Style, Thailand Style, dan selalu berganti konsep sehingga para Tamu bisa mencoba setiap Jumat sore dengan variasi makanan yang berbeda dengan Harga Rp 100.000 Nett / orang ditemani dengan Live Music Band dan DJ yang akan memberikan suasana Jumat Sore bersama rekan-rekan Anda.

Untuk Paket Sosial Event, Ulang Tahun, Anda dapat menikmati olahan makanan dan minuman dari tangan kreasi Chef Atanaya Hotel Bali hanya dengan membayar Rp 250.000 Nett / Orang.

Saat Anda berada di The Sky Roof Top Pool dan Bar, Anda akan menyaksikan burung burung beterbangan di Udara, Indahnya Pantai, keindahan Gunung, dan Pesawat yang naik dan turun, menambah suasana nyaman Anda.

Kami Menyediakan Paket Prewedding Foto di The Sky Roof Top Pool Bar dimulai dengan harga dimulai Rp 1.850.000 untuk 2 malam, Paket Wedding dimulai dengan harga Rp 2.900.000 Untuk 2 malam di kamar Junior Suite termasuk kamar untuk kedua orang tua, dekorasi kamar pengantin, buffeet untuk 150 orang, wedding cake, late check out, massage, Pick up dan drop service dan banyak fasilitas yang didapatkan. Kami juga menyediakan Paket Honeymoon dilengkapi dengan romantic dinner di roof top Pool, late check out, massage, Pick up dan drop service dan berbagai fasilitas menarik untuk honeymooners.