Aston Marina Ancol Adakan Kegiatan Donor Darah dengan Thema “Register to Save Lives”

JAKARTA (IndependensI.com) – Aston Marina Ancol bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia untuk mengadakan acara Corporate Social Responsibility (CSR) dengan menggelar aksi donor darah sebagai wujud kepedulian terhadap sesama,. Acara ini diadakan sekaligus memperingati Hari Palang Merah Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 September nanti. Kegiatan donor darah yang mengambil tema “Register to save lives” akan diselenggarakan di Cium Cium Lounge – Aston Marina Ancol pada tanggal 8 September 2017, pukul 09:30 – 12:00 WIB dengan peserta tamu hotel, tenant setempat, karyawan dan masyarakat luar.

Kegiatan ini merupakan penyelenggaraan kedua ditahun 2017 setelah aksi donor darah pertama yang telah berjalan dengan sukses pada bulan Februari lalu. Hal ini bisa dilihat dari antusiasme seluruh karyawan yang sangat mendukung program ini dan banyaknya jumlah pendonor. Oleh karena itu kegiatan ini akan selenggarakan secara rutin setiap tahun, dengan harapan jumlah pendonor yang lebih banyak lagi,

Aston Marina Ancol berharap dapat membantu PMI melalui program CSR ini dalam mengumpulkan kantung darah bagi yang membutuhkan. Kegiatan donor darah ini merupakan bentuk empati dan dukungan Aston Marina Jakarta kepada Palang Merah Indonesia. Aksi donor danah ini juga dilakukan dengan harapan meningkatkan semangat dan kesadaran dalam diri setiap manusia terhadap pentingnya persaudaraan dan saling tolong menolong antar sesama.

Paundra Hanutama selaku Marketing Communications mengatakan, “Ini adalah event kedua ditahun 2017 setelah bercermin dari kegiatan donor darah pertama yang telah kami laksanakan sebelumnya, dan kami berharap bisa melaksanakannnya secara berkala di tahun-tahun berikutnya. Kami mengundang sejumlah rekan, tenant, tamu dan juga karyawan”. “Tentunya kami juga mengucapkan terima kasih kepada Palang Merah Indonesia telah bersedia berkolaborasi dan membantu kami dalam aksi donor darah ini” lanjutnya.

Aston Marina adalah salah satu Hotel di bawah naungan Archipelago International, yang telah beroperasi sejak tahun 2008 dengan mengusung desain minimalis modern dengan nuansa warna kayu. Dengan lokasi yang prima, di tengah jantung area Jakarta Utara yang berada di jalan Lodan Raya, hanya berjarak tempuh waktu 25 menit perjalanan menggunakan mobil dari Bandara Udara Internasional Soekarno Hatta. Hal ini menjadikan Aston Marina sebuah tempat yang enak dan nyaman untuk menginap, mengadakan seminar, pelatihan, pernikahan atau tempat tinggal sementara di Jakarta Utara.

Dilengkapi dengan 356 kamar yang terdiri dari tipe 1,2 dan 3 kamar tidur, Aston Marina juga memanjakan seluruh tamu dengan fasilitas tambahan seperti fasilitas koneksi internet gratis dengan menggunakan Wi-Fiuntuk seluruh area dan fasilitas antar jemput setiap hari dengan tujuan Ancol dan Mangga Dua. Seluruh fasilitas tambahan ini diberikan secara gratis untuk seluruh tamu yang menginap.