LV8 Hotel dan Resort Ikon Baru Pariwisata Bali

Loading

CANGGU, BALI (IndependensI.com) – Kini dunia kepariwisataan di Pulau Bali mempunyai kini memiliki satu lagi ikon yang saat ini sedang banyak menjadi incaran para wisatawan domestik bahkan digandrungi setiap postingan foto-foto dari panorama pantai yang eksotik yaitu LV8 Hotel Resort, Pantai Berawa, Canggu, Bali.

“Dengan followers sebanyak 7023 di akun istagram @lveight kami merasa hal ini merupakan sambutan apresiasi yang tinggi dari pengunjung yang pernah singgah di tempat kami khususnya Vue the Beach Bar,” kata Alit Arcana, Assistant Food & Beverages LV8 Hotel Resort, Senin (18/9/2017).

Panorama lembayung senja di tempat ini serta menghilangnya matahari masuk kedalam lautan atau yang biasa disebut sunset memang begitu dramatik, tak jarang banyak pengunjung yang datang hanya sekedar kongkow-kongkow dengan kolega sambil bercengkerama di copacobana ditepian kolam renang.

“Nikmati suasananya dan silahkan pesan makanan dan minuman dengan harga jauh lebih hemat dari tempat lainnya,” tutur Alit.

Kebanyakan pengunjung yang datang sangat menginginkan mengabadikan momen sunset dengan kekasihnya atau segerombolan muda-mudi rela berbasah-basahan sambil selfie dengan kamera Go Pro dan langsung menguploadnya ke instagram. (Hidayatullah)