Gerai baru Rip Curl di Canggu, Bali, yang resmi dibuka pada Jumat (29/9/2017).

Rip Curl Buka Gerai Baru di Bali

JAKARTA (IndependensI.com) – Rip Curl membuka gerai barunya di Canggu, Bali. Toko dengan arsitektur tradisional Joglo ini secara resmi dibuka pada Jumat (29/9/2017) sore ini.

Gerai baru ini terletak di pusat perbelanjaan utama Love Anchor Complex di Canggu dan Rip Curl akan berbagi lokasi barunya dengan sejumlah toko, bar, dan restoran terbaik di sekitarnya.

Surf Board Area

Ketika memasuki bangunan yang terbuat dari kayu ini, kita akan merasakan getaran suasana yang santai dan sangat lokal. Bagian lantai dan langit-langit berbaur menampilkan bermacam koleksi baju selancar dan baju renang Rip Curl terbaru dan sudah dikenakan oleh peselancar terbaik dunia.

Bangunan dua lantai berukuran 220 meter persegi ini memiliki banyak ruang untuk bisa menampilkan koleksi Mirage Boardshorts yang terbaru dan juga koleksi baju renang peraih penghargaan My Bikini dan telah membuat nama Rip Curl menjadi merek baju selancar kelas premium internasional di Bali selama beberapa dasawarsa.

Mirage Boardshorts Area

Sebagai jantung dari gerai bagi para peselancar, di lantai 2 terdapat jajaran papan selancar terbaik yang ada di pasaran. Ada berbagai macam koleksi papan selancar eksklusif Rip Curl antara lain dari DHD, Lost/Mayhem, Firewire, Slater Designs, Pyzel, dan koleksi papan surfing buatan tangan Single Fin Hull dan ekor Flex yang dirancang oleh Fantastic Acid dan masih banyak lagi.

Ada juga sirip dari Future Fins, FCS dan semua aksesori lain yang dibutuhkan oleh para peselancar, toko baru ini adalah tempat dimana para pemain kelas tinggi bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan.

My Bikini Area

“Canggu adalah bagian dari Pulau Bali yang sangat luar biasa, dengan ombak yang sempurna dan pemandangannya yang sangat indah. Kami bangga bisa menjadi bagian dari komunitas disana dengan hadirnya toko kami,” kata CEO Rip Curl South East Asia, Mick Ray, dalam surat elektronik yang diterima IndependensI.com.

Gerai Rip Curl Canggu akan buka selama tujuh hari dalam seminggu dari jam 08.30 hingga 22.00 WITA.