Anggota Polri dan TNI Kota Bekasi Olahraga Bersama. (foto:jonder sihotang)

Polri dan TNI Kota Bekasi Olahraga Bersama

BEKASI (IndependensI.com)-  Ratusan anggota Polresta Bekasi Kota dan Kodim 0507 BKS Bekasi, Jumat (20/10/2017) pagi, selenggarakan olah raga bersama. Kegiatan dilaksanakan di halaman Polres dihadiri para pimpinan kedua instansi tersebut.

Olah raga bersama itu juga dihadiri pasukan dari Batalion 202 , dan Armed 7. Tujuan olah raga bersama ujar Wakapolres Ajun Komisaris Besar Wijonarko, guna meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI dan Polri.

Dengan terbangunnya sinergias maka akan terwujud  stabilitas Kamtibmas di wilayah Kota Bekasi. Hadir saat itu AKBP Wijonarko  Waka Polres,  Mayor Czi Sali Kasdim 0507/Bks, Mayor Kadek Danyon Mekanik 202, dan Mayor ARM Suyikno Danyon Armed 7.

Dalam kegiatan itu,  diadakan  doorprize berupa  10 unit sepeda, tujuh  box kado dan 100 handuk.

Wijonarko  menyampaikan terima kasih atas kedatangan dari anggota TNI. “Saya sampaikan permohonan maaf dari Kapolres Metro Bekasi Kota tidak bisa hadir ditengah-tengah kita, dikarenakan ada kegiatan vidio colvens Kapolri,” katanya.

Kegiatan olah raga bersama TNI-Polri  dikandung maksud untuk menjalin silaturahmi antara kita. Jika ada permasalahan bisa kita selesaikan dengan rasa persaudaraan serta TNI/Polri jangan mau diadudomba, ujar Wakapolres tersebut.

Ia juga mengingatkan  sewaktu berdinas di Papua dan sedang marak-maraknya aksi Papua Merdeka, di sana hanya kantor Koramil dan Polsek yang mengibarkan bendera Merah Putih. “Itu menandakan TNI/Polri sebagai abdi negara yang paling setia dengan NKRI,” kata Wijonarko. (jonder sihotang)