Danny Masrin. (Istimewa)

Danny Masrin Bidik Level Dunia

JAKARTA (IndependensI.com) – Pegolf profesional Indonesia, Danny Masrin bertekad menembus level dunia setelah dirinya mendapatkan dukungan penuh dari sponsor baru yang akan mengawal pria berusia 25 tahun ini untuk mengikuti kejuaraan internasional.

“Itu harapan saya. Peluang saat ini sudah ada. Saya berharap dengan adanya kerja sama ini mampu menjadi motivasi tersendiri untuk meraih hasil terbaik,” kata Danny Masrin seperti dikutip Antara, Senin (23/10). Berdasarkan data di Official World Golf Rangking (OWGR) per 7 Oktober, Danny Masrin berada diposisi 1.226 dan merupakan pegolf profesional terbaik ketiga yang dimiliki Indonesia saat ini selain Rory Hie dan George Gandranata yang berada di posisi pertama dan kedua.

Danny melanjutkan, peluang untuk terus meningkatkan peringkat memang terbuka karena hingga akhir tahun ini ada banyak kejuaraan internasional yang akan diikuti. Kejuaraan paling dekat adalah kejuaraan di Pondok Indah Golf Jakarta akhir pekan ini. “Saat ini feeling saya lagi bagus. Lokasinya saya juga cukup kenal. Semoga di Pondok Indah nanti bisa meraih hasil yang terbaik,” kata pegolf profesional terbaik pada Ciputra Golfpreneur Tournament 2016 itu.

Terkait dukungan yang diberikan oleh San Miguel, pria kelahiran 29 September 1992 itu mengaku hal tersebut adalah sebuah kehormatan dan bangga menjadi bagian dari perusahaan yang cukup dikenal di 40 negara itu. “Ini juga sebuah tanggung jawab. Makanya, saya akan berusaha sebaik mungkin untuk meraih hasil yang terbaik dalam setiap kejuaraan yang saya ikuti,” kata pegolf yang baru saja pulang dari kejuaraan di Makau itu.

Sementara itu, Brand Manager San Miguel Jaka Sebastian mengatakan dipilihnya Danny Masrin sebagai duta bukan tanpa alasan karena ia adalah salah satu pegolf muda Indonesia yang saat ini sedang naik daun dan sesuai dengan slogan produk yang mensponsorinya. “Melihat profil Danny, sangat sesuai dengan karakter San Miguel yaitu muda, berprestasi dan siap menghadapi tantangan,” katanya.