Tol Becakayu Akan Segera di Resmikan

JAKARTA (IndependensI.com) – Setelah selesai mengikuti acara talkshow Menjelajah Infrstruktur Indonesia di Summrecon Mall Bekasi, Jawa Barat, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono langsung meninjau Proyek Tol Bekasi – Cawang – Kampung Melayu,

Menteri Basuki ingin menyaksikan  langsung penyelesaian pembangunan Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu Seksi 1B dan 1C sepanjang 8,28 km, ” Tinggal menunggu penyelesaian akhir, tol seksi 1b dan 1C sudah selesai dan akan segera di resmikan sekitar awal bulan ini ,” kata Basuki.

“Jalan tol  sudah ditunggu masyarakat kapan bisa digunakan, bahkan tiap hari masyarakat menelpon menyankan hal tersebut, maka saya ingin melihat langung dan menyakan kesiapan jalan tol ini dan ternyata sudah siap” kata Basuki

Basuki menambahkan nanti  akan ada sidang kabinet dan akan saya laporkan ke bapak Presiden bahwa Jalan Becakayu sekdi 1B dan Seksi 1C telah siap diresmikan.Biasanya Setelah diresmikan ada waktu kurang lebih 1 minggu  gratis bagi masyarakat menggunakan jalan tol yang menghubungkan Jaka Sampurna sampai dengan Pangkalan Jati.

Sementara untuk pembngunan jalan tol Seksi IC  yang menghubungkan Pangkalan Jati- Pasar Gembrong terus dikebut agar bulan Maret 2018 bisa diresmikan.

Turut mendampingi Menteri Basuki Meninjau jalan tol Becakayu  Kepala BPJT Herry TZ dan Kepala Biro Komunikasi Publik Endra S. Atmawidjaja.