Featured Video Play Icon

“Boo 2” Melejit di Box Office

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Penjualan tiket bioskop di Amerika Utara agak lesu sepanjang akhir pekan lalu. Di tengah kelesuan itu, “Boo 2! A Madea Halloween” berhasil melejit di daftar box office.

Berdasarkan data yang dirilis Senin (23/10/2017), film horor-komedi yang dibintangi Tyler Perry ini berhasil meraih US$21,2 juta. Perry juga menjadi sutradara dan produser sekuel tentang bumi perkemahan berhantu ini.

Film baru lain, “Geostorm”, menempati peringkat dua dengan US$13,7  juta. Fiksi ilmiah yang dibintangi Gerard Butler ini mengisahkan seorang perancang satelit ditugasi menyelamatkan dunia dari badai besar. Bencana tersebut diakibatkan satelit pengendali cuaca mengalami kerusakan dan mengancam kehidupan Bumi.

Horor komedi “Happy Death Day” turun ke peringkat tiga setelah pekan lalu ada di posisi puncak. Film yang dibintangi Jessica Rothe ini mendapatkan US$9,4 juta di akhir pekan dan total sudah mengumpulkan US$26 juta. Film ini baru pekan lalu tayang di bioskop Indonesia.

Peringkat empat ditempati “Blade Runner: 2049”. Film produksi Warner Bros ini hanya mendapatkan US$7,4 juta.

Film baru keluaran Sony, “Only The Brave”, menempati peringkat lima dengan US$6 juta. Josh Brolin memerankan pemadam kebakaran yang berjuang bersama rekan-rekannya menjinakkan api di Granite Mountain Hotshot, Arizona.

Berikut adalah film yang mengisi urutan enam hingga 10:

“The Foreigner” (US$5,8 juta)

“It” (US$3,5 juta)

“The Snowman” (US$3,4 juta)

“American Made” (US$3,1 juta)

“Kingsman: The Golden Circle” (US$3 juta)