Cantik dan Sehat Bersama Diva Beauty Yoga

JAKARTA (Independensi.com) – Brand Manager Diva Kalbe Nutritionals, Mita Ardiani (kanan), Group Business Unit for woman and Kids Nutrition Yuni Herawati (kedua kanan), bersama Intruktur Yoga Anjasmara (kiri) saat memberikan sesi talk show interaktif di hadapan ratusan peserta Senam Yoga dengan tema Magical Glow of Beauty, Event Diva Beauty Yoga dilakukan di Hotel Harris, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (11/11/2017).

Pada kegiatan yang mengangkat konsep ‘One Stop Beauty Solution’. Kalbe memperkenalkan Diva Beauty Drinks sebagai minuman kecantikan yang mampu menutrisi tubuh dari dalam, dengan kandungan utamanya kolagen generasi terbaru dari Perancis. Kemudian dikombinasikan dengan elastin, sama dengan yang dimiliki kulit.

“Kolagen ini dapat menggantikan kolagen yang hilang, sebab faktanya sejak usia 25 tahun seseorang dapat kehilangan kolagen 1,5 persen setiap tahunnya. Olehnya, kolagen aktif dalam minuman ini dapat mengencangkan dan mengembalikan kelembaban dan kecerahan kulit,” ucap Brand Manager Diva Beauty Drink, Mita Andriani.

Mita melanjutkan, minuman ini juga dilengkapi dengan antioksidan untuk mengurangi noda hitam kulit serta vitamin E untuk membantu regenerasi sel kulit. Kandungan utamanya juga telah teruji, kalori dalam Diva Beauty Drink juga sangat kecil yakni 35 kcal saja sehingga tidak menggemukkan.

“Produk kami yang memiliki segudang manfaat ini, juga telah memiliki sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) sehingga aman untuk dikonsumsi,” tutur Mita.

Sementara itu, dengan tema The Magical Glow of Beauty, sebanyak 450 partisipan yang hadir diajak untuk merasakan keajaiban memiliki kulit bersinar dan cantik dalam acara Diva Beauty Yoga. Mereka diajak untuk mengikuti serangkaian kegiatan menarik yang sudah dipersiapkan. yakni Magical of Diva Beauty Yoga bersama instruktur yoga ternama.

Peserta diajak melakukan gerakan yoga ternama yaitu Beauty Flow oleh Anjasmara, dan juga peserta diajak melakukan gerakan yoga yang bermanfaat untuk kecantikan kulit (Yoga for Glowing Skin), Selain itu diadakan pemeriksaan kesehatan kulit di booth Diva, dan ada aktivitas Henna paint . (tyo)