Hadapi Pemilu 2019, PPP Gelar Pelatihan Kader Angkatan Pertama

JAKARTA (Independensi.com) – Menghadapi Pemilu 2019, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jakarta kubu Djan Faridz, menyelenggarakan pelatihan kader angkatan pertama, di Kantor Djan, Jalan Talang No 1, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (9/12/2017).

Hadir dalam kegiatan ini, Djan Faridz selaku Ketua Umum PPP hasil Muktamar Jakarta, Ketua DPW PPP Jakarta Rendhika D Harsono, serta para Ketua harian DPC, PAC, dan Ranting se-DKI Jakarta.

Menurut Rendhika, pelatihan ini dihadiri oleh perwakilan dari 5 Dewan Pimpinan Cabang (DPC), 44 Pimpinan Anak Cabang (PAC), serta 267 anak ranting se-DKI Jakarta.

“Awalnya kita hanya mempunyai ekspektasi 500 peserta, ternyata yang berkumpul 650 peserta,” kata Rendhika di sela-sela acara pelatihan.

Atas antusiasme peserta yang hadir ini, ia yakin PPP siap hadapi Pemilu 2019 dengan kekuatan kader yang lebih besar. “InsyaAllah acara demi acara dan menjadikan kita besar. Kita terus menjaga kehormatan partai agar besar di tahun 2019,” paparnya.

Pada kesempatan itu, Rendhika juga memastikan bahwa DPW PPP DKI Jakarta setia dan loyal dengan kepimpinan PPP Djan Faridz.

“Kami juga menegaskan hadir di sini untuk loyal dan setia dengan Djan Faridz dan juga untuk membesarkan PPP,”ujarnya.

Sementara itu, menurut Djan, kegiatan ini dilakukan di seluruh DPW PPP se-Indonesia, dengan tujuan menyatukan PPP secara keseluruhan.

“Seluruh Indonesia itu kita sudah mengadakan pertemuan semacam ini dalam rangka konsolidasi. Dan DKI memang agak terlambat karena ada masalah. Namun, sekarang sudah selesai dan sudah bersatu kembali,” kata Djan usai memberikan sambutan di kegiatan tersebut.