Sheila On 7 dan Slank Hibur Pengunjung ICE BSD

Loading

TANGERANG (Independensi.com) – Sheila on 7 yang digawangi Eross, Duta, Adam dan Brian mampu mengguncang para pengunjung ICE BSD dengan tembang-tembang mereka yang sempat hitz di era 2000-an seperti Pejantan Tangguh, Sahabat Sejati, Dan, Kita.

“Para penonton sangat antusias menyaksikan suguhan hiburan yang ditampilkan dua band legendaris Indonesia, Sheila on 7 dan Slank yang tampil menjadi magnet dalam acara 40 Jam Bersama BPJS Ketenagakerjaan yang digelar dalam rangka memperingati HUT BPJS Ketenagakerjaan ke-40, di Indonesia Convention Exhibition Bumi Serpong Damai (ICE BSD), Tangerang, Sabtu (16/12/2017) malam,” kata Deputi Direktur Bidang Humas dan Antar Lembaga BPJS Ketenagakerjaan, Irvansyah Utoh Banja, Minggu (17/12/2017).

Kehadiran band asal Yogyakarta yang hingga kini telah menelurkan 12 album tersebut seolah mampu mengembalikan kenangan sebagian besar pengunjung yang ikut pernah ikut dewasa lagu-lagu Sheila on 7. Seisi gedung ICE BSD pun kembali riuh ketika Duta sang vokalis membawakan lagu berjudul Sephia dan Betapa. Bait demi bait lagu Sephia dan betapa tersebut pun dinyanyikan dengan lantang oleh para penonton yang hadir.

Sementara para Slanker yang menyemut di Hall 1 dan 2 ICE BSD dibuat hanyut oleh lantunan lagu-lagu yang dinyanyikan Kaka sang vokalis yang tampil enerjik untuk menghibur masyakat pekerja. “Malam tadi merupakan konser yang sangat terkendali dan rapi untuk ukuran konser Slank. Terima kasih untuk Slankers yang sangat kooperatif dalam pelaksanaan event ini,” tutur Utoh.

Pada kesempatan ia kembali mengundang masyarakat untuk kembali hadir pada hari terakhir penyelenggaraan “40 Jam Bersama BPJS Ketenagakerjaan” yang akan dimeriahkan Kahitna, rapper Saykoji, Kikan serta grup vokal dari yang tengah menjadi idola generasi mileneal JKT48. Hari ini juga akan diketahui siapakah peserta kompetisi Touch The House yang paling beruntung untuk mendapatkan rumah secara gratis dari BPJS Ketenagakerjaan.