Aston Marina Ancol Rayakan Sukacita Natal 2017 Bersama Anak Panti Asuhan Pondok Kasih Agape

JAKARTA (IndependensI.com) – Kemeriahan Natal sudah terlihat di setiap sudut kota. Lampu-lampu yang berkelip dan berbagai dekorasi cantik pun mulai menghiasi. Dalam rangka merayakan hari Natal, Aston Marina Ancol dan Apartment Mediterania Marina Residence mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Pondok Kasih Agape untuk turut merayakan sukacita dalam kehangatan kasih Natal. Dengan tema “ Natal Membawa Kasih, Damai dan Sukacita”, perayaan Natal ini digelar pada hari Sabtu, 16 Desember 2017 di Kemayoran meeting room pada pukul 5 sore.

Dikemas dengan kegiatan perayaan Natal yang sangat menarik, anak-anak dari Panti Asuhan Pondok kasih Agape diberikan kesempatan untuk mempersembahkan sebuah pertunjukkan paduan suara dan juga tarian Natal. Tidak hanya itu, mereka juga dapat mengikuti acara ibadah yang akan dibawakan oleh Pdt. Yolanda Fergina dari Gereja GBI Icon.

Menambah suasana sukacita, dalam perayaan Natal ini Aston Marina Ancol dan Apartment Mediterania Marina Residence  memberikan sumbangan dan donasi kepada panti asuhan Pondok kasih Agape untuk memupuk bibit kasih demi menjaga kesatuan dan kebersamaan melalui perayaan Natal. Pasalnya, masih banyak saudara kita yang memerlukan kasih dan uluran tangan.

Jangan lupa bagi kalian yang ingin menikmati hidangan istimewa di malam Natal, pada tanggal 24 Desember nanti Cumi-Cumi Café akan menyediakan makan malam istimewa. Hanya dengan Rp 288.000 nett, lengkapi makan malam dengan suasana keindahan bawah laut yang cantik yang akan membuat malam Natal anda menjadi lebih spesial dengan orang – orang terkasih.

“Kami ucapkan selamat hari raya Natal bagi seluruh umat yang merayakan” ucap Achmad Noer Ardan selaku Resident Manager. “Natal merupakan waktu yang tepat untuk saling berbagi dengan kasih sayang. Dengan adanya perayaan Natal ini, diharapkan kita semua dapat memahami arti Natal yang sesungguhnya. Menyebarkan kasih, damai dan sukacita kepada semua orang”, lanjutnya.