Kemhan Peringati Hari Bela Negara ke-69

JAKARTA (Independensi.com) – Inspektorat Jenderal Kementerian Pertahanan Letnan Jenderal TNI Agus Sutomo (kiri) bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan (kedua kiri), Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan RI Marsdya TNI Hadiyan Sumintaatmadja (kedua kanan) dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno saat memperingati Hari Bela Negara ke 69 di lapangan Monas, Gambir, Jakarta, Selasa (19/12/2017). ​Peringatan tersebut untuk menunjukkan komitmen warga agar membela negara. “Mudah-mudahan dengan peringatan Bela Negara makin menyadarkan bahwa kita adalah bagian dari negara, apa yang kita kerjakan adalah kegiatan memperkuat negara dan membela negara.

Peringatan tersebut untuk menunjukkan komitmen warga agar membela negara. “Mudah-mudahan dengan peringatan Bela Negara makin menyadarkan bahwa kita adalah bagian dari negara, apa yang kita kerjakan adalah kegiatan memperkuat negara dan membela negara,”Peringatan Bela Negara juga dilakukan di berbagai wilayah di Indonesia.

Peringatan Bela Negara menjadi kesempatan untuk mengingatkan semua bahwa kemerdekaan merupakan perjuangan semesta yang terlibat. “Maknanya sekelompok orang semesta terlibat, semua terlibat dalam pembelaan negara dan itu berjalan selama sesudah kemerdekan 72 tahun.