Pesta Tahun Baru 2018 Di “Luar Angkasa”

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Bermacam cara bisa  dilakukan untuk memasuki tahun baru 2018.Salah satunya dengan merayakan momen tersebut di “Luar Angkasa” dan menangkan Grand Prize uang tunai Rp.12.000.000 Di Mason Pine Hotel.Impian anak untuk menjadi astronot,terbang dengan pesawat UFO,dan pesta kemeriahan tahun baru akan dibalut dalam tema “Galamtic Adventure”.

Menginap selama 3 hari 2 malam pada periode tahun baru akan dikemas rapi. Suasana tersebut bakal anda lihat dan rasakan begitu memasuk Mason Pine Hotel. Chip’s Water World salah satu fasilitas terbaru yang ditunjukan khusus untuk membuat anak-anak gembira bermain air menawarkan berbagai aktraksi mulai dari Perosotan Air, Keranjang Air, Senjata Air, Payung Air dan masih banyak lagi.

Anak-anak pun dapat bermain di Chup’s Play Club, sebuah arena bermain indoor yang dilengkapi berbagai permainan dapat meningkatkan kreativitas dan nikmati Kids Blockbuster Movie mulai dari pukul 6 pagi hingga 10 malam. Tak jauh Chup’s Play Club.ada Family Karaoke yang dapat menampung hingga 10 orang dengan ruangan karaoke yang sangat nyaman dan playful.

Hal yang tak kalah seru adalah Mason Pine Hotel Love Kids Carnival,yang setiap tahun ini menjadi salah satu aktivitas anak yang di tunggu-tunggu oleh para tamu loyal Hotel. Mulai dari pagi hingga sore,dihadirkan permainan seru untuk anak-anak antara Alien Shooter (menembak alien dengan senjata paintball),Rocket Launcher (Permainan menerbangkan roket dengan pompa) Flying UFO,Ufo Crash, Meteorite , Painting, Corner dan masih banyak lagi permainan seru lainnya.

Sementara itu,malam pergantian tahun semakin meriah di Mason Pine Hotel. Para tamu akan disambut hangat oleh sajian musik akustik sambil manjakan lidah dengan sajian makanan Meksiko, Thailand, Singapura, Arab, India, Perancis, Amerika Serikat, Jerman dan nuansa kuliner lokal khas Indonesia yaitu masakan Manado, Padang, Sunda, Bali, Batak dan Madura.

Sesuai dengan tema, Ballroom yang megah dengan kapasitas hingga 2.000 orang akan disulap menghadirkan nuansa luar angkasa. Para tamu pun bebas untuk mengabadikan momen di setiap sudut termasuk fasilitas Photo Booth, Face Painting dan Tarot Corner.

Belum cukup? Tenang, masih ada hiburan lain. Dirancang khusus bagi andan dan keluarga,nikmati penampilan Raspati band Light Percussion,dan permainan seru yang dikemas menarik oleh MC dengan banyak hadiah menarik  yang akan dibagikan.

Kids corner pun dihadirkan tim profesional yang akan memandu anak untuk membuat art & craft bertema “Rocket”. Jadi tak perlu khawatir anak anda akan bosan menunggu pergantian malam tahun baru karena akan ada kebahagiaan sepanjang malam pastikan pula anak-anak memakai kostum luar angkasa favorit, karena akan ada hadiah bagi kostum terbaik.

Tertarik untuk merayakan tahun baru seru di “Luar Angkasa” bersama keluarga atau orang tersayang? Pesan sekarang juga,harga dimulai dari Rp.3.500.000 net untuk paket menginap selama 3 hari 2 malam dan menikmati keindahan warna-warni kembang api dan juggling fire di infinity -olimpic-size kolam renang Mason Pine.