Pilgub Jabar, Dedi Mulyadi-Maman Imanulhaq Diwacanakan

CIREBON (Independensi.com) – Pasca Partai Golkar menarik dukungannya terhadap bakal calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, peta politik di Jawa Barat pun berubah.

Ketua PDP Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi yang digadang-gadangkan akan dicalonkan oleh partai berlambang pohon beringin itu maju sebagai calon Gubernur Jawa Barat, kini mengajak Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk duduk bersama membahas Pilkada Jawa Barat 2018.

Wakil Sekretaris PWNU Jawa Barat Adlan Da’i mengatakan jika nantinya Golkar akan berkoalisi dengan PKB dan mengusung pasangan Dedi Mulyadi dan Maman Imanulhaq maka pasangan ini merupakan pasangan yang tepat untuk masyarakat Jawa Barat.

” Pasangan Kang Dedi Mulyadi dan Kiai Maman Imanulhaq pasangan yang cocok dan pas lahir bathin rakyat Jawa Barat,” kata Adlan, Rabu (20/12/2017).

Adlan mengatakan untuk menjaga marwah dan martabat partainya, PKB seharusnya segera mencabut dukungan kepada Ridwan Kamil.

Menurut Adlan, PKB yang merupakan salah satu partai besar selayaknya harus mengusung kadernya sendiri dalam Pilgub Jawa Barat 2018.

” Tidak selayaknya PKB yang partai besar tidak mengusung kader partainya sendiri. PKB jangan hanya menjadi kayu bakar untuk pesta orang lain,” tandas Adlan. (Putra)