Dokumentasi

Posko Bandara Juanda Dukung Kelancaran Penumpang Natal 2017 dan Tahun Baru 2018

Loading

SURABAYA (IndependensI.com) – Bandara Internasional Juanda Surabaya membuka Posko yang digunakan untuk memperlancar pelaksanaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

General Manager Heru Prasetyo mengatakan, Posko Natal dan Tahun Baru 2018 ini untuk mendukung kelancaran dan memudahkan pelayanan kepada masyarakat pengguna jasa pesawat utara, posko ini melibatkan seluruh mitra kerja di PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Juanda seperti Otoritas Bandara Wilayah III Juanda, TNI, AirNav, Polisi, Kesehatan Pelabuhan, Maskapai, BMKG, Basarnas, Bea Cukai, Imigrasi dan Karantina

“Posko angkutan udara untuk Natal dan Tahun Baru 2018 ini berlangsung selama 22 hari sejak 18 Desember 2017 sampai dengan 8 Januari 2018 dan diharapkan dapat mengoptimalkan pelayanan di berbagai sisi supaya pelaksanaan Natal dan Tahun Baru yang ada di Bandara Internasional Juanda. Selama pelaksanaan Posko, Bandara akan terus dioperasikan selama 24 jam”.

Untuk periode dari tgl 18 s.d 29 Desember 2017 Bandara Internasional Juanda telah melayani 797.605 penumpang atau naik 11,6% dan melayani 5.479 penerbangan atau naik 11,2% dari periode yg sama di tahun 2016.

“Selama berlangsung Posko, kami juga memberikan tambahan pelayanan kepada penumpang berupa hiburan musik dan kesenian baik di Terminal 1 dan 2 Bandara Internasional Juanda,”kata Heru.

“Koordinator posko Bandara juga secara periodik melaporkan dan berkoordinasi dengan koordinator posko nasional di kementerian perhubungan dgn menggunakan fasilitas video conference, adapun petugas operasional posko nasional dan posko di seluruh Bandara beroperasi sesuai jam operasi secara shift, diharapkan dengan adanya Posko ini penumpang yang ingin mendapatkan informasi seputar pelayanan dapat dimudahkan” tambah Heru. (kbn)