Tri Rismaharini Semangati Abdullah Azwar Anas

SURABAYA (IndependensI.com) -Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini memberikan dukungan moral kepada Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas untuk tetap semangat dan bekerja bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Banyuwangi.

Risma sebelumnya memberikan pernyataan untuk menyemangati Anas dalam menghadapi konstelasi politik yang bergerak sangat cepat. Wali Kota Surabaya ini memuji prestasi yang dicapai oleh Bupati Banyuwangi itu selama memimpin.

Menurut Risma, tidak ada manusia yang sempurna, semua ada kekurangan. Namun yang terpenting, dalam memimpin lihatlah apa yang dia lakukan bagi kemajuan daerah Banyuwangi serta kepeduliannya terhadap kepentingan masyarakat. “Apa yang telah dilakukan Azwar Anas bagi kemajuan Banyuwangi harus kita apresiasi,” kata Risma.

Atas dukungan Wali Kota Surabaya tersebut, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas berterima kasih kepada Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang menguatkan dirinya menghadapi dinamika politik belakangan ini.

“Terima kasih Bu Risma atas dukungan moral yang beliau berikan kepada kami,”” ujarnya dalam siaran persnya, Minggu (7/1/2018).

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Timur menjadi dinamis, seiring pengembalian mandat penugasan Anas sebagai bakal calon Wakil Gubernur ke PDI Perjuangan sebagai partai politik pengusungnya.

Azwar Anas mengaku sebagai sesama kawan, Risma telah menghubungi dan berkomunikasi lewat telepon. “Bu Risma memberikan dukungan moral kepada kami dalam merespons dinamika politik yang terjadi saat ini,” ucap Bupati sarat prestasi tersebut.

Tak itu saja, Risma juga menyemangati dirinya untuk terus bersemangat membangun daerah lebih baik lagi. “Dukungan Bu Risma ini menguatkan kami untuk melanjutkan kerja-kerja pembangunan Banyuwangi lebih baik lagi sebagaimana yang Bu Risma lakukan dengan sangat luar biasa untuk Kota Surabaya,” katanya.