Luciano Spalletti
Luciano Spalletti. (foto istimewa)

Spalletti Kembali Komentari Kekalahan

JAKARTA (IndependensI.com) – Inter Milan belum juga mendapatkan kemenangan. Dalam enam laga terakhir, I Nerazzurri menelan tiga kekalahan dan tiga hasil imbang.

Di laga teranyar, Senin (22/1/2018) dini hari WIB, Inter ditahan imbang AS Roma 1-1. Roma sempat unggul lewat gol Stephan El Shaarawy di menit 31. Memanfaatkan blunder Davide Santon, El Shaarawy sukses mengoyak gawang Inter kawalan Samir Handanovic.

“Santon tak harus minta maaf. Siapapun bisa melakukan kesalahan. Masalah sebenarnya kami tidak memiliki keberanian untuk meladeni permainan agresif tim-tim seperti Roma, Lazio dan Napoli. Semua harus bertanggung jawab,” ucap pelatih Inter, Luciano Spalletti.

“Ada beberapa kesalahan dan Roma bermain sangat agresif. Kami sudah latihan menghadapi ini, tapi tidak berjalan sesuai ketika pertandingan. Kami tak boleh lagi kehilangan bola dengan mudah,” jelasnya pada Mediaset Premium.

Untungnya wajah Inter terselamatkan berkat gol Matias Vecino menit 86. Tambahan satu poin menjaga Inter di posisi empat klasemen. Mereka memiliki 43 poin, unggul tiga angka dari Roma di peringkat lima.(BM)