Eden Hazard
Eden Hazard. (foto istimewa)

Hazard Tolak Rencana Chelsea

JAKARTA (IndependensI.com) – Musim 2017/2018 Chelsea memiliki dua striker yaitu Alvaro Morata dan Michy Batshuayi.

Namun penampilan keduanya belum memuaskan di mata pelatih tim, Antonio Conte. Karena itu ia ingin mencari striker anyar di paruh kompetisi musim ini.

Kabarnya Conte membidik lima nama yakni Edin Dzeko, Andy Carroll, Peter Crouch, Christian Benteke, serta Fernando Llorente. Namun rencana itu ditentang oleh Eden Hazard. Pemain asal Belgia tersebut menilai bahwa timnya saat ini tak membutuhkan penyerang baru.

“Saya pikir kami sudah memiliki dua striker yang bagus. Jika mereka belum siap bermain, maka saya bisa menjadi striker. Jadi menurut saya, kami tak membutuhkan striker baru,” ucap Hazard pada Sky Sports.

“Kami adalah tim yang sangat baik ketika melakukan serangan balik. Tak perlu disebutkan bahwa kami butuh striker baru. Semua tergantung dengan permainan tim dan saya pikir kami senang dengan skuat yang ada sekarang,” tambahnya.

Sejauh ini Morata baru mencetak 12 gol dari 31 penampilannya di semua ajang resmi. Sementara Batshuayi, ia sudah mencatatkan delapan gol dari 23 pertandingan yang dilakoninya.

Hazard sendiri sudah membukukan 11 gol di musim ini. Dua di antaranya ia cetak ke gawang Brighton & Hove Albion di laga teranyar, Sabtu (20/1/2018) lalu.(BM)