Anthony Joshua, Eddie Hearn
Anthony Joshua (kiri) bersama Eddie Hearn. (foto istimewa)

Promotor Joshua Tanggapi Pernyataan Parker

JAKARTA (Independensi.com) – Promotor Anthony Joshua, Eddie Hearn menanggapi pernyataan Joseph Parker yang mengatakan bahwa dia akan tertawa ketika menerima pukulan terbaik dari juara kelas berat IBF/WBA Super/IBO asal Inggris itu dalam pertarungan penyatuan gelar nanti.

Menurut Hearn, Parker akan terbukti salah dengan ucapannya tersebut. “Kiranya dia akan tertawa saat Anthony Joshua memukul dagunya, saya harap dia tidak tertawa,” kata Hearn kepada Sky Sports.

“Jika dia melakukannya, saya pikir ada sesuatu yang perlu dikhawatirkan, karena ketika Anthony Joshua memukul dagu Anda, saya tidak berpikir tertawa adalah satu hal yang akan Anda lakukan. Tapi mengasyikkan komentarnya,” jelas bos Matchroom Boxing itu.

Parker, yang merupakan juara dunia versi WBO, juga mengklaim bahwa dirinya mempunyai dagu yang sangat kuat. Namun itu, kata Hearn, Parker belum pernah terkena bogeman yang ganas dan cepat dari Joshua.

“Ini akan menjadi peristiwa besar pada 31 Maret dan yang tidak bisa kita tunggu,” imbuh promotor berusia 38 tahun itu.

Seperti diketahui, pertarungan antara petinju asal Selandia Baru, Parker dengan Joshua akan dilangsungkan di Principality Stadium di Cardiff, Wales pada penghujung Maret mendatang.

Parker tidak pernah terjungkal dalam seluruh 24 kemenangan profesionalnya. Sedangkan, Joshua sekali merasakan terjatuh di kanvas, yakni saat bertemu dengan mantan raja kelas berat, Wladimir Klitschko pada April tahun lalu. Sama seperti Parker, Joshua juga belum pernah merasakan kekalahan dalam kariernya.(BM)