neymar
Neymar. (foto istimewa)

Neymar Komentari Gosip Pindah ke Madrid

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Rumor Real Madrid bakal memboyong Neymar dari Paris Saint Germain (PSG) mulai meredup.

Hal ini setelah pemain asal Brasil menyatakan jika dirinya saat ini merasa bahagia berada di Parc des Princes. “Saya senang dengan rekan satu tim dan saya bahagia di PSG,” singkat Neymar seperti dikutip dari Soccerway, Minggu (28/01/2018).

Sejak bergabung dengan PSG dengan biaya transfer fantastis sebesar 222 juta euro pada Agustus lalu. Nama Neymar kian bersinar di Liga Prancis. Total, pemain nomor punggung 10 itu telah mengemas 26 gol dan 14 assist dalam 24 penampilan di semua kompetisi.

Ketajaman Neymar menjebol gawang lawan selama berada di PSG membuat Madrid naksir untuk mendatangkannya. Spekulasi ketertarikan juara Liga Spanyol musim lalu itu beredar luas, namun mantan pemain Santos itu tetap santai.

Menurutnya, sebagai pemain sepak bola rumor mengenai perpindahan selalu ada. Berarti, kata dia, dirinya merupakan pemain bagus. “Saya memiliki permainan dan angka yang bagus dan datang ke sini untuk membuat sejarah dan melakukan yang terbaik. Spekulasi selalu ada dan akan selalu ada,” kata Neymar.

“Sejak di Santos dan beberapa tahun di Barcelona, setiap bursa transfer selalu mengaitkan dengan nama saya. Saya senang, berarti saya pemain bagus, dan pemain berkualitas selalu berspekulasi,” tambah Neymar, yang baru saja mengantarkan PSG menang 4-0 atas Montpellier.(BM)