Tim voli putra Bhayangkara Samator. (Dok/Ist)

Bhayangkara Samator Waspadai Bekasi BVN

GRESIK (IndependensI.com) – Tim Putra Surabaya Bhayangkara Samator mewaspadai permainan Bekasi BVN dalam pertandingan kedua tim di seri penutup putaran pertama Proliga 2018 yang akan berlangsung di GOR Tridharma, Kabupaten Gresik, Sabtu (3/2). Manajer Samator, Hadi Sampurno dalam keterangan persnya di Gresik, Kamis mengakui persaingan di sektor putra sangat ketat, dan timnya kini berada di posisi keempat klasemen sementara dari lima peserta putra Proliga 2018.

“Kami tentunya mewaspadai Bekasi BVN, karena tim ini sudah mengalahkan BNI dengan angka 3-1 dan kalah 2-3 dari Bank Sumsel Babel. Ini sangat berbahaya bagi kami,” kata Hadi seperti dikutip dari Antara, Kamis (1/2). Ia mengaku, tim pelatih telah melakukan sejumlah perbaikan, salah satunya dengan memasukkan satu pemain asing lagi yakni Reidel Alfonso Gonzalez Toiran, yakni pemain asal Kuba yang pernah memperkuat Samator tahun 2016.

Sementara itu, Samator yang berada di posisi keempat klasemen sementara mempunyai nilai tiga dari hasil satu kali menang 3-2 dan kalah dua kali kalah dengan skor masing-masing 2-3 dan 1-3. Sedangkan BVN di peringkat kedua dengan nilai empat dari hasil sekali menang 3-1 dan kalah dua kali kalah 0-3 dan 2-3.

Pada seri penutup putaran pertama Proliga 2018 yang akan berlangsung di Gresik tanggal 2-4 Februari 2018, tim putra Pertamina Energi dipastikan meraih gelar juara putaran pertama. Tim asuhan Andri Widiatmoko itu berada di puncak klasemen dengan nilai sembilan dari tiga kemenangan dengan skor masing-masing 3-0 dan 3-1, dan pada seri Gresik akan menghadapi Palembang Bank Sumsel Babel, Jumat (2/2)