Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Bekasi.(humas)

Wali Kota Rahmat Effendi Akui Sinergitas DPRD Bangun Bekasi

BEKASI (IndependensI.com)- Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dan wakilnya  Ahmad Syaikhu, menyampaikan rasa terimakasih kepada pimpinan dan anggota DRPD setempat yang sudah bersinergi dalam membangun Kota Bekasi selama lima rahun terakhir ini.

Keduanya juga menyampaikan ucapan yang sama  kepada seluruh jajaran birokrasi,  stakeholder,  instansi vertikal maupun masyarakat  Kota Bekasi, sekalgus berpamitan.

Dengan sinergitas dan kebersamaan tersebut sehingga Kota  bisa mewujudkan visi yang dicita-citakan Bekasi Maju, Sejahtera dan Ihsan, ujar Rahmat Syaikhu.

Ucapan itu disampaikan saat  menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DRPR pada saat  penyampaian pemberitahuan berakhirnya masa jabatan Wali Kota Bekasi dan Wakil Wali Kota Bekasi periode 2013-2018,  Kamis (1/2/2018).

Para anggota dewan juga memberikan aplaus kepada Rahmat dan Syaikhu atas kerja samanya selama ini. Saat itu,  pimpinan DPRD H Edi menyerahkan surat rekomendasi berakhirnya masa bhakti kedua pimpinan daerah ini.

“Surat rekomendasi kita akan kirim ke Kementerian Dalam Negeri dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Ini tahapan sebelum keduanya bersiap akan ikut serta pada perhelatan Pilkada serentak 2018,” ucap  Edi.

Namun pada Pilkada serentak 2018, Rahmat Effendi kembali mencalonkan diri sebagai wali kota Bekasi, dan Ahmad Syaikhu calon wakil Gubernur Jawa Barat.  (adv/humas/jon)