isco
isco. (foto istimewa)

Isco Jadi Proyek Jangka Panjang El Real

JAKARTA (IndependensI.com) – Kabar rencana kepindahan Isco ke Liga Inggris ditanggapi serius oleh Zinedine Zidane.

Pelatih El Real meminta gelandang 25 tahun tersebut untuk mengucapkan sumpah setia pada Real Madrid. Isco merupakan pemain bertalenta yang dibidik klub-klub Liga Inggris.

Kembalinya trio Gareth Bale, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema membuat Isco kembali duduk di bangku cadangan. Pada pertandingan teranyar menghadapi Real Sociedad di La Liga, Minggu (11/2/2018) lalu, Isco baru masuk di menit ke-63.

Dia menggantikan Lucas Vazquez sehingga rumor kepindahan sang pemain makin terasa. Ditanya tentang rumor tersebut, Zidane langsung beraksi keras.

Zidane mengatakan Isco adalah proyek jangka panjang El Real karena bakat dan usia yang masih terbilang muda.

“Saya ingin Isco masuk dalam skuat saya. Saya ingin dia (Isco) menghabiskan seluruh hidupnya di sini,” kata Zidane, dikutip Marca, Senin (12/2/2018).

“Isco sangat bagus, dia pemain berkualitas. Gagasan yang menyebut dia akan pergi adalah sebuah kebohongan. Jadi saat ini saya ingin

Real Madrid akan tampil menghadapi Paris Saint Germain dalam lanjutan babak knock-out Liga Champions, Kamis (15/2/2018) mendatang. Kemungkinan besar, Isco akan dipasang pada pertandingan tersebut.(BM/ist)