(Dari kiri atas searah jarum jam) Kevin Julio, Naysilla Mirdad, Olivia Lazuardy, dan Rafael Tanubrata tergabung dalam kampanye ‘Always Classic’ Reebok untuk musim panas dan musim semi 2018.

Reebok Gandeng Empat Pesohor Indonesia

JAKARTA (IndependensI.com) – Reebok Classic menggandeng empat pesohor Indonesia dalam kampanye ‘Always Classic’ untuk musim semi dan musim panas 2018. Kevin Julio, Naysilla Mirdad, Olivia Lazuardy, dan Rafael Tanubrata membantu produsen sepatu itu untuk menyuarakan individuaisme dan mendorong kreativitas.

Kampanye ini juga dilakukan di seluruh dunia. Di level global, Reebok menggandeng superstar pop Ariana Grande, supermodel Gigi Hadid, duo hip-hop Rae Sremmurd, model Sharina Gutierrez, ikon busana Teyana Taylor, rapper Lil Yachty, seniman grafiti Felipe Pantone dan Sany, serta penyanyi K-Pop Somi.

Para pesohor itu dinilai sesuai dengan semangat yang diusung jajaran sepatu baru Reebok Classic yaitu Freestyle Hi, Classic Leather, Club C, dan Workout Plus.

Dengan warisan yang mengakar untuk selalu mengekspresikan diri dan mencoba melakukan hal yang luar biasa, kampanye ini merupakan bentuk penghargaan terhadapkan komitmen Reebok untuk melampaui batas kreatif, mencermikan etos kerja merek Reebok untuk menantang status quo. “Always Classic” menantang semua orang di dunia, untuk mendefinisikan “Classic” sesuai bahasa mereka sendiri.

“Reebok sejak dulu selalu bergerak melampaui batas dan begitu juga dengan campaign Always Classic. Ini adalah perayaan bagi para perintis dan penggebrak yang merumuskan kembali apa artinya menjadi Classic bagi mereka sendiri dan kemudian mengajak setiap orang untuk melakukan hal yang sama,” kata General Manager Reebok Classics, Todd Krinsky, dalam surat elektronik yang diterima IndependensI.com, Selasa (13/2/2018).

Hadir sejak 1980-an, Reebok Classic mewaralabakan empat sneaker yang masing-masing memiliki warisan budaya yang unik, kepribadian, dan personality. Di saat budaya saat ini selalu mendorong kita untuk mengikuti aturan, Always Classic memberi pesan bagi kita untuk memberdayakan kekuatan individual, mendorong kita untuk menembus kreativitas terdalam.

Kampanye ini adalah ajakan untuk mengakui kekuatan individual dan menggunakan potensinya sebagai pemimpin yang pemberani, perintis, tidak terhentikan, dan tidak memiliki rasa takut.