Pjs Wali Kota Bekasi R Ruddy Gandakusumah. (humas)

ASN Harus Jadi Contoh Masyarakat

BEKASI (IndependensI.com)-  Senin (26/2/2018), kembali Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Bekasi R Ruddy Gandakusumah memimpil apel pagi pada jajaran Aparat Sipil Negara Pemkot Bekasi.  Dalam apel itu, ia pun menyampaikan sejumlah pesan  bagi seluruh jajaran apatur sipil negara (ASN).

Diantara poin penting  yang disampaikan, terkait  kedisiplinan ASN, peraihan penghargaan dibidang kebersihan berupa adipura 2018, serta tindakan tanggung jawab terhadap penggunaan media sosial.

Ruddy meminta agar  menindaklanjuti sejumlah ASN yang mangkir saat pelaksanaan apel pagi. Ia menegaskan bahwa apel pagi sudah menjadi kewajiban ASN setiap Senin pagi.

“ ASN yang kurang disiplin harus ditindaklanjuti agar lebih disiplin lagi ke depannya,” tegas Ruddy.

Ia pun menyinggung tentang program peraihan penghargaan Adipura 2018 yang yang sudah digagas dan dilaksanakan sejak lama oleh Pemkot Bekasi. Ruddy menyampaikan bahwa ia  ingin agar semua pihak dapat  terus melakukan monitoring terhadap lingkungan sekitar.

Kepada seluruh ASN Pemkot Bekasi ia  meminta jangan hanya sebatas memberikan imbauan masyarakat agar bisa menjaga lingkungan. Tetapi ia berharap, semua ASN  bisa memberikan contoh dan menjadi panutan masyarakat itu sendiri terkait pemekiharaan lingkungan.

Ruddy pun mengimbau kepada seluruh ASN untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial (medsos), guna menghindari adanya tindakan yang merugikan diri sendiri maupun orang lain berkenaan dengan penggunaan medsos yang tidak bijak.

Jangan sampai ada oknum yang sampai mempublish atau menshare hal-hal yang berbau SARA, vulgar, dan hoax yang bisa mengundang bumerang terhadap diri sendiri maupun orang lain, ia mengingatkan. (adv/humas/jon)

 

One comment

Comments are closed.