Kylian Mbappe.
Kylian Mbappe (kiri). (foto istimewa)

PSG Berharap pada Pemain ke-12

JAKARTA (IndependensI.com) – Perebutan tiket perempat final Liga Champions 2017/2018 dipastikan bakal berlangsung panas.

Apalagi jika berbicara tentang laga leg kedua 16 besar yang mempertemukan Paris Saint Germain (PSG) versus Real Madrid di Parc des Princes, Rabu (7/3/2018) dini hari WIB.

PSG, yang menelan kekalahan 1-3 atas Madrid di pertemuan sebelumnya tampak bakal tampil beda. Hal ini sebagaimana ditegaskan Kylian Mbappe.

Pemain yang sempat mencuri perhatian Madrid itu berharap penggemar yang memadati Parc des Princes bisa menjadi pemain ke-12 buat PSG.

“Ini merupakan momen yang sangat penting musim ini. Momen unik bagi semua pendukung PSG dan seluruh Prancis. Liga Champions adalah tujuan utama klub,” ungkap Mbappe seperti dikutip dari Soccerway. 

“Pertandingan ini bakal berbeda dari sebelumnya, terutama di Paris. Karena kami akan tampil dengan 12 pemain (dukungan penggemar). Kami harus tetap bersatu di dalam dan juga menunjukkannya dari luar. Kami menginginkan persatuan dengan para penggemar PSG. Sebab, ini adalah pertama kalinya kami memainkan leg kedua Liga Champions yang penting di Parc des Princes. Ini adalah sesuatu yang berbeda,” tambah Mbappe.

Pada pertandingan leg kedua nanti, PSG hanya tidak akan diperkuat Neymar Jr. Sementara pemain lainnya dipastikan bakal bermain, termasuk Thiago Silva, Marquinhos dan Presnel Kimpembe.

Ketiga pemain itu bakal tampil di barisan pertahanan untuk menjegal setiap serangan yang dilancarkan Cristiano Ronaldo cs.

“Baik Lassana Diarra dan Thiago Motta memiliki pengalaman untuk pertandingan Eropa besar semacam ini. Ketiga bek tengah tersebut siap bermain melawan Real Madrid. Kami akan lihat setelah sesi latihan terakhir. Ke-11 starter dan pemain pengganti semuanya akan penting melawan Real. Semua orang pasti akan bisa masuk,” tukas Emery.(BM/ist)