Sambut Nyepi 2018, Mal Park23 Gelar Lomba Menggambar

BALI¬† (Independensi.com) – Menyambut Hari Raya Nyepi 2018 Mal Park 23, Kuta, Bali menggelar lomba menggambar dan mewarnai ‘Family Fun Day’ yang diikuti anak-anak usia 5-12 tahun yang tinggal disekitaran Kuta, Badung.

“Kami ingin menyalurkan kreativitas anak-anak dengan berlatih seni lukis sejak usia dini agar terhindar dari pengaruh negatif dunia digital sekaligus media lukis bisa menjadi alternatif untuk anak-anak mengisi kekosongan disaat waktu senggangnya,” kata Toni Kushertanto, Assistant Marketing Manager Park23 di Jl. Kediri, Kuta, Bali, Minggu (11/3/2018).

Lomba menggambar dan mewarnai yang digelar Mal Park23 ini bekerjasama dengan Laskar Event Production, Mc Donald Pantai Kuta, Grab, dan Energen ini didahului dengan Sosialisasi Keselamatan Lalu Lintas dari Polresta Denpasar serta menyediakan berbagai hadiah hiburan.

Nyepi adalah hari raya umat Hindu yang dirayakan setiap tahun Baru Saka. Yang tahun ini jatuh pada, Sabtu 17 Maret 2018 yang dipercayai merupakan hari penyucian Dewa-Dewa yang berada di pusat samudera yang membawa intisari amerta air hidup. (hidayat)