LG V30 PLUS semakin spesial untuk digunakan dalam bermainkan game dengan grafis tinggi karena LG V30 Plus menerapkan desain khusus pada layarnya

Makin Seru, Main Lineage2 Revolution di LG V30 Plus

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Kabar baik bagi pecinta game di Indonesia. Pasalnya, kolaborasi LG dan Netmarble bakal menghadirkan game Lineage2 Revolution secara spesial di LG V30 PLUS saat resmi meluncur di Indonesia. Dikatakan special, karena peminat LG V30 PLUS bakal mendapatkan item khusus jika memainkan game populer bergenre MMORPG, Lineage2 Revolution yang akan resmi dirilis pada 14 Maret 2018 mendatang.

Bicara mengenai nilainya, item spesial Lineage2 Revolution yang bakal hadir pada LG V30 Plus ini, taksirannya mencapai Rp 1,000,000. “Kolaborasi ini memberikan nilai lebih bagi peminat LG V30 PLUS yang dirancang spesial dalam memberikan pengalaman visual terbaik untuk berbagai kebutuhan, termasuk memainkan game dengan kualitas grafis tinggi,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

Lineage2 Revolution merupakan game yang telah dinanti-nantikan oleh para gamer pecinta MMORPG Indonesia. Terutama dengan adanya fitur pertempuran 30vs30 secara real-time, Fortress Siege, membuat gamer lainnya ingin segera mencoba game ini. Selain itu, Lineage2 Revolution juga menawarkan open world yang sangat luas, setara 3,500 lapangan sepak bola untuk dijelajahi oleh para pemain. Pengalaman bermain yang biasanya bisa dirasakan di PC, kini bisa dimainkan dalam genggaman, membuat Lineage2 Revolution patut untuk dicoba.

Tak cuma membawa serta berbagai keunggulan pada versi PC, Netmarble menjanjikan peningkatan grafis dan pergerakan lebih baik pada versi mobile-nya. Konsekuensi peningkatan grafis ini membuat calon pemainnya membutuhkan smartphone dengan spesifikasi tinggi pula dalam memainkannya. “Inilah yang membuat LG V30 PLUS menjadi perangkat tepat untuk memainkannya. Grafis terbaik dengan dukungan smartphone visual terbaik untuk pengalaman bermain optimal,” ujar Heegyun Jang lagi.

Lebih lanjut ia menyatakan, kepuasan visual LG V30 Plus hadir melalui terapan panel OLED (Organic Light Emitting Diode) pada layarnya yang berbentang 6 inchi. Seperti pula penggunaannya pada TV, panel ini memiliki keunggulan dalam reproduksi warna yang kaya, dengan tingkat akurasi tinggi dengan pencapaian contrast ratio tak terhingga.

Namun demikian, ia menambahkan, keunggulan LG V30 PLUS dalam menangani game berkualitas tinggi tak hanya dari sisi layarnya. Mendukung panel istimewa ini, LG V30 Plus tercatat sebagai smartphone pertama yang resmi masuk ke Indonesia dengan prosesor Snapdragon 835 dengan chipset MSN8998 2.36GHz Octa Core. Memastikan performanya prima untuk menangani perkerjaan tinggi, LG V30 Plus pun memiliki kelengkapan RAM 4 GB dengan kapasitas simpan internal 128 GB.

Heegyun Jang berpendapat bahwa yang membuat LG V30 PLUS semakin spesial untuk digunakan dalam bermainkan game dengan grafis tinggi karena LG V30 Plus menerapkan desain khusus pada layarnya. Bertajuk FullVision, layar LG V30 Plus dibuat dalam rasio aspek 18:9 dengan bingkai tipis. “Inilah yang membuat LG V30 Plus memiliki tingkat kenyamanan tinggi bagi para gamer saat mereka menggunakannya. Warna yang kaya, tertampil pada layar besar namun tetap nyaman dengan dimensi smartphone yang lebih kompak dari sebelumnya,” ujarnya lagi.

Untuk mendapatkan penawaran item spesial Lineage2 Revolution ini, LG menggandeng JD.ID. Selain berhak atas hal ini, seluruh pembelian LG V30 Plus pada toko online tersebut sepanjang 9-18 Maret mendatang juga akan mendapatkan kelengkapan pelindung layar dan bodi khusus. Sementara itu, khusus untuk pengguna kartu kredit Bank Mandiri, terdapat keuntungan lebih dengan adanya cashback Rp 500,000.

Meski baru akan rilis resmi di Indonesia pada 14 Maret mendatang, Netmarble sendiri telah membuka kesempatan bagi para gamer di tanah air untuk melakukan Pra-Registrasi sampai tanggal 12 Maret 2018. Hanya dengan mendaftarkan nomor telepon, di website resminya http://lineage2-revolution.com/id, pemain dijamin akan mendapatkan hadiah ingame melimpah senilai 1,2 juta rupiah. Selain itu pendaftar juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama, yaitu sebuah unit motor BMW G 310 R dengan mengikuti event pra-registrasi di fan page resmi Lineage2 Revolution Indonesia.