Festival Ogoh-ogoh Untuk Pertama Kali digelar di Ancol

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Ogoh-ogoh diarak saat Festival Ogoh-Ogoh di kawasan Ancol, Jakarta, Minggu (18/3/2018). Festival ini digelar dalam rangka memperkenalkan keberagaman budaya Indonesia, khususnya kebudayaan masyarakat Hindu Darma-Bali dalam perayaan Hari Raya Nyepi dan Tahun baru Saka ini diketahui enam ogoh-ogoh hadir hibur para pengunjung Ancol yang melintas di sepanjang Pantai Lagoon Ancol.

Para Penari Bali sedang melakukan tariannya saat Festival Ogoh-ogoh untuk pertama kalinya digelar di Ancol Lagoon Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Minggu (18/3/2018). Festival ini digelar dalam rangka perayaan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1940 sekaligus memperkenalkan keberagaman budaya di Indonesia.

Ogoh – ogoh diarak saat Festival Ogoh – ogoh di Ancol Lagoon Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Minggu (18/3/2018). Festival ini digelar dalam rangka perayaan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1940 sekaligus memperkenalkan keberagaman budaya di Indonesia.

Petugas keamanan sedang melihat Festival Ogoh – ogoh di Ancol Lagoon Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Minggu (18/3/2018). Festival ini digelar dalam rangka perayaan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1940 sekaligus memperkenalkan keberagaman budaya di Indonesia.

Festival Ogoh – ogoh ditutup dengan penampilan tari kecak di Ancol Lagoon Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Minggu (18/3/2018). Festival ini digelar dalam rangka perayaan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1940 sekaligus memperkenalkan keberagaman budaya di Indonesia.