Serahterima Plh Wali Kota Bekasi dari Rayendara Sukarmadji kepada Ruddy Gandakusumah. (humas)

Pj Wali Kota Bekasi Minta Semua OPD Kerjasama

BEKASI (IndependensI.com)- Pelaksanan Harian (Plh) Wali Kota Bekasi yang juga  Sekretaris Daerah,  Rayendra Sukarmadji melakukan serah terima tugas  kepada Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi Ruddy Gandakusumah. Serahterima diselenggarakan,  Selasa (20/3/2018) bertempat di Aula Nonon Sontanie Kantor Pemkot Bekasi.

Serahterima jabatan Ddsaksikan Kepala Bakorpembang II Jawa Barat M Toha, para pejabat eselon II dan III Pemkot Bekasi.

Ruddy Gandakusumah mengatakan dirinya akan berupaya melaksanakan tugas dan amanah yang diberikan Mendagri dengan sebaik-baiknya.

Untuk itu dalam tugas sebagai Pj Wali Kota sampai terpilih Wali Kota dan Wakil Wai Kota Bekasi priode mendatang, ia berharap kerjasama yang solid antar semua organisasi perangkat daerah (OPD) yang ada.

“Mari kita bergotong royong dan jalan kerjasama yang baik dalam melaksanakan tugas pembangunan di Kota Bekasi,” kata Ruddy.

Dikatakan, pelaksanan aggaran pembangunan 2018 sudah triwulan II  hingga perencanaan 2019 juga menjadi prioritasnya.

Sebelumnya,  Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan telah melantik Ruddy Gandakusumah sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi di Gedung Sate Kantor Gubernur Jabar di Bandung, pekan lalu. Pelantikan penjabat kepala daerah berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.32-408 tahun 2018 tentang pengangkatan Penjabat Wali Kota Bekasi.

Ruddy sebelumnya sempat menjadi Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Bekasi mulai tanggal 15 Februari hingga 10 Maret 2018. Kemudian, Sekda Rayendra menjabat Plh Wali Kota Bekasi sebelum Ruddy ditetapkan sebagai Pj Wali Kota. (adv/humas/jon)