Presiden Real Madrid, Florentino Perez
Presiden Real Madrid, Florentino Perez bersama Ronaldo. (foto istimewa)

Presiden Madrid Bantah Pernyataan Scolari soal Ronaldo

JAKARTA (IndependensI.com) – Cristiano Ronaldo kembali digosipkan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu.

Spekulasi ini muncul setelah Luiz Felipe Scolari mengungkapkan bahwa CR7 telah menghubunginya dan menanyakan tentang kehidupan di China.

Pernyataan yang disampaikan mantan pelatih Guangzhou Evergrande langsung dibantah Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Dikatakan, Ronaldo tidak pernah meminta pergi dari klub dan dia masih memiliki sisa kontrak bersama Los Blancos.

“Cristiano tidak meminta kami untuk pergi, dia memiliki kontrak untuk satu tahun lagi tetapi ketika hasilnya tidak bagus,” kata Perez seperti dikutip Express, Kamis (22/3/2018).

Perez menambahkan apa yang dikatakan Scolari merupakan sesuatu yang wajar dan tidak perlu dibesar-besarkan. “Jika Anda memiliki seorang teman yang tinggal di Hong Kong, Anda bertanya kepadanya bagaimana dia di Hong Kong, itu normal kan?” tanya Perez.

Sekadar informasi, Ronaldo baru saja membarui rekor hat-tricknya menjadi 50 setelah mengantarkan Madrid menang atas Girona.

Pada pertandingan itu, pemain asal Portugal tersebut mengemas empat gol. Total, dia telah membukukan 37 gol di semua kompetisi musim ini. Sebanyak 22 gol di antaranya dicetak di kompetisi domestik.(BM/ist)