Aston Marina Ancol Berpartisipasi Aktif Dalam Pelaksanaan Earth Hour 2018

Loading

JAKARTA (IndependensI.om) – Manajemen hotel Aston Marina Ancol mengimbau kepada seluruh staf untuk berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan Earth Hour 2018, yakni peringatan mengurangi penggunaan listrik selama satu jam untuk Bumi yang lebih baik. Dengan tema “Party to Protect The Planet”, Aston Marina Ancol akan menggelar sebuah mini musical performance  yang dinamakan “Unplugged Show by Astonian talents”.

Dalam pertunjukan musik mini ini, para staf hotel akan mempersembahkan sebuah pertunjukkan musik dengan memainkan alat instrumen tanpa listrik, acapella dan juga tarian tradisional. Pertunjukan ini akan dimulai selama Earth Hour berlangsung yakni pada Sabtu, 24 Maret 2018 pukul 19.00 – 21.30 WIB. Dengan diterangi cahaya lilin, hotel 33 lantai ini akan menyuguhkan kopi dari Javabika kepada para penonton pertunjukan musik mini. Menambah keseruan, para penonton juga akan diberikan glowing stick yang dipakai sebagai gelang atau kalung.

Menjaga bumi rasanya kurang lengkap tanpa tubuh yang sehat pula. Untuk itu, Hotel di kawasan Ancol ini memberikan promo khusus Earth Hour yang dinamakan “Double Green”. Terdiri dari Green Marina dan Green Salad, para tamu akan dimanjakan dengan minuman campuran sayuran segar dan buah-buahan terbaik yang dapat dinikmati hanya dengan harga IDR 60,000 ++ yang pastinya mengandung berbagai vitamin yang sangat baik untuk kesehatan.

Paundra Hanutama selaku Marketing Communications Manager mengatakan,”Kegiatan ini sudah kami lakukan secara rutin demi menjaga planet yang menjadi tempat tinggal kita”. “Dengan memberikan promo Double Green kami tidak hanya peduli terhadap Bumi melainkan untuk meningkatkan kesadaran mengenai pentingnya kesehatan setiap manusia, lanjutnya.

 Mengenai Aston Marina

Aston Marina Ancol adalah salah satu Hotel di bawah naungan Archipelago International, yang telah beroperasi sejak tahun 2008 dengan mengusung desain minimalis modern dengan nuansa warna kayu. Dengan lokasi yang prima, di tengah jantung area Jakarta Utara yang berada di jalan Lodan Raya, hanya berjarak tempuh waktu 25 menit perjalanan menggunakan mobil dari Bandara Udara Internasional Soekarno Hatta. Hal ini menjadikan Aston Marina sebuah tempat yang enak dan nyaman untuk menginap, mengadakan seminar, pelatihan, pernikahan atau tempat tinggal sementara di Jakarta Utara.

 

Dilengkapi dengan 356 kamar yang terdiri dari tipe 1,2 dan 3 kamar tidur, Aston Marina juga memanjakan seluruh tamu dengan fasilitas tambahan seperti fasilitas koneksi internet gratis dengan menggunakan Wi-Fiuntuk seluruh area dan fasilitas antar jemput setiap hari dengan tujuan Ancol dan Mangga Dua. Seluruh fasilitas tambahan ini diberikan secara gratis untuk seluruh tamu yang menginap.