Eden Hazard
Eden Hazard. (foto istimewa)

Madrid Dinilai Tak Butuh Salah

JAKARTA (IndependensI.com) – Real Madrid dinilai tidak memprioritaskan nama Mohamed Salah dalam perburuan pemain pada bursa musim panas ini.

Hal itu sebagaimana diungkap pengamat sepak bola Spanyol, Guillem Balague. Salah dalam beberapa pekan terakhir ini menjadi subjek pemberitaan media di Spanyol lantaran penampilan apiknya bersama Liverpool. Total, 35 gol dan 10 assist berhasil disumbangkannya bersama The Reds di semua kompetisi musim ini.

Kontribusi yang besar itulah yang membuat Salah banyak dilirik sejumlah klub papan atas di Eropa. Salah satu spekulasi yang santer diberitakan mengenai ketertarikan Madrid terhadap pemain berpaspor Mesir tersebut.

Namun Balague membantah rumor mengenai hal tersebut. Dia justru mengatakan Madrid lebih tertarik mendatangkan Eden Hazard ketimbang Salah.

“Sulit bagi Salah karena Madrid tidak menyebut dia sebagai kandidat untuk menjadi Galactico musim depan. Anda berpikir pasar pemain Mesir ini sangat bagus, karena dia adalah bintang Liga Inggris. Tetapi Madrid tidak akan membutuhkan Salah,” ungkap Balague seperti dikutip dari Sky Sports, Selasa (27/3/2018).

“Sepertinya Madrid tidak akan menggelontorkan banyak uang ke Salah. Musim panas begitu panjang, dan apa pun bisa terjadi. Sementara Hazard sangat ingin datang dan Robert Lewandowski putus asa untuk datang,” tukas Balague.