Pesta Bona Taon 2018 Hatopan Raja Toga Sitompul Jabodetabek- Banten

Loading

 

Keturunan Raja Toga Sitompul berdomisili di Jabodetabek dan Banten  akan mengadakan syukuran sekaligus pesta bona taon pada hari Minggu (8/4). Acara yang akan diadakan di gedung Mulia Kebon Nanas Jakarta Timur ini bakal dihadiri ribuan orang dari anak-anak hingga orang tua. Berbagai acara menarik sudah dipersiapkan panitia untuk memeriahkan perhelatan akbar ini.

Sarda Sitompul Sekretaris Umum Panitia kepada Independensi.com  menjelaskan bahwa persiapan untuk acara ini  sudah mendekati rampung. Menurutnya, acara akan dimulai dengan ibadah umum lalu dilanjutkankan dengan makan siang bersama. Pada kesempatan ini juga akan dilaksanakan serah terima kepengurusan Hatopan Raja Toga Sitompul Jabodetabek-Banten yang lama ke pengurus baru.

“Untuk hiburan, selain tortor yang ditampilkan berbagai kelompok,pengunjung  akan menyaksikan penyanyi-penyanyi   terkenal Batak seperti Style Voice, Big Stak Brother Band, artis-artis  marga Sitompul dan lainnya,” ujar Sarda Sitompul. Menurutnya selain hiburan yang berkualitas, panitia juga menyediakan berbagai hadiah menarik yang diundi dari kupon yang ada di undangan. Hadiah-hadiah tersebut berupa alat-alat elektronik untuk rumah tangga dari mulai kipas angin, blender, kompor gas,water dispenser,sepeda gunung hingga sepeda motor.

Sarda Sitompul mengharapkan keluarga Sitompul dan borunya yang tinggal di Jabodetabek- Banten agar datang ke acara ini, bertemu  dan bersilaturahmi dengan keluarga-keluarga lainnya .”Bagi  mereka yang mempunyai undangan ataupun tidak, silakan datang ke pesta ini karena ini adalah pesta kebersamaan Sitompul,”jelasnya.(dame sitompul)