Jalan Proklamasi Macet Parah

JAKARTA (IndependensI) – Pejalan kaki tengah menyebrang saat jam pulang kantor yang macet parah imbas rekayasa pengalihan arus di jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (17/4/2018). Kemacetan panjang setelah dilakukan rekayasa lalu lintas tersebut. sejumlah pengendara motor dan mobil dari arah Cikini menuju jalan Proklamasi hanya mampu memacu kendaraanya di bawah kecepatan 10 kilometer per jam.

Pengendara motor Ojeg Online sedang mengendarai dan mencari jalan di tengah kemacetan saat jam pulang kantor yang macet parah imbas rekayasa pengalihan arus di jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (17/4/2018). Kemacetan panjang setelah dilakukan rekayasa lalu lintas tersebut. Terlihat, pengendara motor dan mobil dari arah Cikini menuju jalan Proklamasi hanya mampu memacu kendaraanya di bawah kecepatan 10 kilometer per jam.

Sejumlah pengendara tengah mengantri di tengah kemacetan saat jam pulang kantor yang macet parah imbas rekayasa pengalihan arus di jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (17/4/2018). Kemacetan panjang setelah dilakukan rekayasa lalu lintas tersebut, pengendara motor dan mobil dari arah Cikini menuju jalan Proklamasi hanya mampu memacu kendaraanya di bawah kecepatan 10 kilometer per jam.