Menhan RI Hadiri Sofex Yordan Exhibition 2018

Loading

YORDANIA (IndependensI.com) – Menteri Pertahanan RI Ryamizard Ryacudu bersama Menteri Pertahanan sekaligus Perdana Menteri Yordania Hani Al Mulki saat menghadiri Special Operation Force Exhibition and Conference (Sofex) Yordan Exhibition 2018 rangkaian dari kegiatan kunjungan kerja Menhan RI ke Yordania, Selasa (8/5/2018). Dalam kunjungan tersebut kedua Menhan sepakat untuk saling meningkatkan hubungan bilateral khususnya di bidang Industri pertahanan dua negara.

Menteri Pertahanan RI Ryamizard Ryacudu saat bertemu Raja Yordania Abdullah II saat menghadiri Special Operation Force Exhibition and Conference (Sofex) Yordan Exhibition 2018 rangkaian dari kegiatan kunjungan kerja Menhan RI ke Yordania, selasa (8/5/2018). Dalam kunjungan tersebut Menhan RI dan Raja Yordania sepakat untuk saling meningkatkan hubungan bilateral khususnya di bidang Industri pertahanan dua negara.

Menteri Pertahanan RI Ryamizard Ryacudu bersama Raja Yordania Abdullah II didampingi dengan Perdana Menteri Yordania Hani Al Mulki saat menghadiri Special Operation Force Exhibition and Conference (Sofex) Yordan Exhibition 2018 rangkaian dari kegiatan kunjungan kerja Menhan RI ke Yordania, Selasa (8/5/2018). Dalam kunjungan tersebut Menhan RI dan Raja Yordania sepakat untuk saling meningkatkan hubungan bilateral khususnya di bidang Industri pertahanan dua negara.