Menpora Imam Nahrawi. (Istimewa)

Juara Ibbamnas 2018 Dapat Apresiasi Menpora

JAKARTA (IndependensI.com) – Juara ajang Invitasi Bola Basket Antar Media Nasional (IBBAMNAS) 2018 yaitu CNN Indonesia Trans Media mendapat apresiasi dari Menpora Imam Nahrawi sebagai bentuk penghargaan atas kerjasama tim dan sukses yang diraih. Hal ini disampaikan Menpora dalam acara syukuran sekaligus jamuan makan malam bagi sang juara di Restauran Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Senin (14/05/2018). CNN Indonesia Trans Media sukses menjadi juara IBBAMNAS 2018 setelah di final mengalahkan tim Jusraga ketika berlangsung di Gelanggang Mahasiswa Sumantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, 10 Mei lalu.

“Selamat kepada Trans Media atas raihan juara IBBAMNAS 2018. Malam ini saya baru bisa menebus janji untuk menjamu makan bersama sang juara. Janji itu baru terwujud malam ini,” kata Imam. Selain tim juara IBBAMNAS 2018, acara jamuan makan malam ini juga dihadiri pejabat Kemenpora dan para panitia IBBAMNAS 2018 dari Jurnalis Peduli dan Suka Olahraga (Jusraga). Acara ini sekaligus sebagai syukuran karena IBBAMNAS 2018 bisa berjalan lancar dan melahirkan juara baru yaitu CNN Indonesia Trans Media.

“Atas prestasi yang direbut sang juara, sebagai bagian untuk memberi penghargaan dan tambahan semangat atas usahanya, saya berikan bonus tambahan kepada tim CNN Indonesia Trans Media,” tambah Imam. Selain itu, Imam juga mengucapkan rasa terimakasih kepada panitia dari Jusraga yang rutin dan sukses menggelar IBBAMNAS dengan memperebutkan Piala Menpora.

Sementara itu, kapten tim CNN Indonesia Trans Media, Erlangga Wisnuaji mengaku bangga sekaligus senang bisa mendapat penghargaan yang tak ternilai dari Imam Nahrawi. “Terima kasih kepada Pak Imam Nahrawi yang sudah memberikan bonus kepada kami. Tali asih ini merupakan sebuah penghargaan yang tidak ternilai bagi tim CNN Indonesia Trans Media,” kata Erlangga.

Ketua Panitia IBBAMNAS 2018 Hermansyah mengatakan, kejuaraan tahun ini berlangsung sempurna. Sempurna karena dari acara pembukaan, penutupan, hingga acara syukuran, di tengah kesibukannya Menpora Imam Nahrawi masih menyempatkan selalu hadir. “Ini bentuk sinergi antara Menpora dan media. Kami akan terus mendukung program-program kegiatan Menpora, salah satunya dengan membudayakan olahraga kepada rekan-rekan media,” kata Hermansyah.