Perangi Teroris, DPC PDI Perjuangan Berikan Dukungan Kepada Polisi

Loading

DEPOK (IndependensI.com) – Sejumlah pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Depok, memberikan dukungan kepada anggota Polresta Depok. PDI Perjuangan mendukung penuh anggota Polri dalam tindakkan memerangi kelompok-kelompok yang ingin menghancurkan kehidupan berbangsa dan bernegara, melalui tindakan-tindakan teror seperti yang terjadi pekan lalu.

Penyampaian dukungan tersebut, karena aksi terorisme yang kian massif dengan cara meledakkan bom di beberapa wilayah di Tanah Air. “Ini agenda kami tak lain untuk silaturahmi dan memberikan dukungan kepada anggota Polresta Kota Depok,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Hendrik Tangke Allo, Kamis (17/5/2018).

Menurut Hendrik, aksi terorisme mendapat perhatian serius dari seluruh kader PDI Perjuangan. “Oleh karena itu, kami terus memberikan motivasi dan dukungan kepada aparat Polresta Kota Depok untuk menumpas sel-sel terorisme di Indonesia. Mudah-mudahan dalam menjalankan tugasnya aparat kepolisian selalu dalam lindungan Tuhan,” harapnya.

Kapolresta Depok, Kombes Pol Didik Sugiarto mengatakan, jika sejak peristiwa teror bom di Kota Surabaya, Kota Depok siaga terhadap aksi terorisme. “Siaga dalam arti meningkatkan kewaspadaan. Personil keamanan juga lebih ditingkatkan di lapangan untuk mencegah aktivitas terorisme,” jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga meningkatkan keamanan di obyek vital seperti pusat perbelanjaan, kantor pemerintahan, rumah sakit dan lain-lain. “Obyek vital ada pengamanan swakasa sendiri, tapi kami tetap tingkatkan keamanan,” jelasnya.

Dikatakan, keadaan Kota Depok saat ini relatif kondusif dan aman. Semua aparatur keamanan baik di tingkat TNI, Polri dan pemerintah daerah meningkatkan kewaspadaan. “Kami mengajak semua masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan di lingkungannya. Kami minta informasi kepada seluruh masyarakat agar mengenali lingkungan nya. Selain itu jika ada pihak yang tidak dikenal, bisa dideteksi,” tambahnya. (Robino Hutapea)

One comment

  1. I absolutely love your blog and find nearly all of your post’s to be what precisely I’m looking for. Does one offer guest writers to write content in your case? I wouldn’t mind writing a post or elaborating on a lot of the subjects you write with regards to here. Again, awesome site!

Comments are closed.