Amien Rais, Prabowo bersama Habib Rizieq di Makkah. (Instagram @amienraisofficial)

Rizieq Duduk Paling Tengah Diapit Prabowo dan Amien di Makkah

JAKARTA (Independensi.com) – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais akhirnya bertemu dengan imam besar Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Syihab. Ketiganya akhirnya bertemu di sela-sela menjalankan ibadah umrah.

Foto ketiganya yang sedang duduk bersama dan bergandengan tangan diunggah oleh akun instagram resmi milik Amien Rais @amienraisofficial, Sabtu (2/6/2018). Dalam foto tersebut tampak Rizieq duduk paling tengah, diapit Prabowo dan Amien di sebelah kanan kirinya.

Dalam foto tersebut juga tampak beberapa orang tokoh, antara lain Ketua Umum Persatuan Alumni 212, Slamet Maarif, dan ustaz Ansufri Idrus Sambo. Mereka semua kompak mengenakan pakaian serba putih.

“Mari kita bersatu, beramar ma’ruf nahi munkar, menegakkan keadilan untuk membangun Indonesia bersama-sama,” tulis Amien di postingan instagramnya.

Foto tersebut telah disukai dan dikomentari sekitar 3 ribu pengguna instagram. Namun belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai hasil pertemuan tersebut. (Berbagai sumber/kumparan/eff)