Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Rakyat Asli Kalimantan (DPD Perak) Kaltim.

DPD Perak Dukung Isran Noor Menjadi Gubernur Kaltim

Loading

KALIMANTAN TIMUR (IndependensI.com) – Suasana bulan suci Ramadhan dimanfaatkan Isran Noor, calon Gubernur Kaltim bersilaturahmi ke berbagai kalangan masyarakat. Salah satunya mengunjungi kegiatan yang diadakan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Rakyat Asli Kalimantan (DPD Perak) Kaltim, baru-baru ini.

Kedatangan Isran disambut langsung oleh H. Husaini, Ketua DPD Perak Kaltim yang begitu antusias dan bersahabat saat melakukan komunikasi dengan Cagub Isran.

“Kami berdua sudah lama kenal sejak sama-sama menjadi pegawai negeri,” kata Husaini di Kalimantan Timur, Selasa (4/6/2018) sambil mengajak Isran bergabung bersama pengurus dan kader Perak lainnya.

Husaini menyampaikan bahwa ormas Perak sangat mendukung dengan majunya Isran sebagai Cagub Kaltim. Dia menilai, Isran sudah berpengalaman menjadi kepala daerah yaitu sebagai Bupati Kutai Timur. Selain itu juga berpengalaman sebagai birokrat karier, dengan pengalaman seperti ini sangat cocok untuk memimpin Kaltim ke depan.

Menurut Husaini, Isran juga seorang pemimpin yang berani dan tanpa kompromi, salah satu contohnya saat dia dengan beraninya mencabut izin tambang milik perusahaan Churciil Inggris, dan menghadapi mereka di pengadilan Arbitrase, dan ternyata perkara ini juga dimenangkan oleh Isran.

“Karena itulah tidak salah kalau kami mendukung langkah Isran untuk menjadi Gubernur Kaltim,” ujar Husaini yang mengaku sudah mendapatkan izin dari Ketua Umum DPP Perak KH.Syekh Mas’ud Husain Al-Hasani untuk masalah ini.

Sementara itu Isran Noor mengaku bahagia dengan adanya silaturahim bersama para pengurus dan kader DPD Perak Kaltim. Ini membuktikan bahwa dirinya diterima masyarakat Kaltim secara luas dari berbagai kalangan dan profesi.

“Semoga silaturahmi ini menambah dukungan bagi kami untuk melangkah ke depannya,” imbuh Isran.

Disebutkan, niat untuk menjadi Gubernur adalah salah jika untuk mencari kekayaan, apalagi hanya sekedar untuk kepopuleran semata. Isran juga mengingatkan masyarakat Kaltim untuk tidak salah memilih pemimpin nantinya, silahkan pelajari rekam jejaknya yang telah dilakukan selama ini.

“Pelajari rekam jejak, track record harus dipahami sebelum memilih. Insyaallah kita menjadi bagian yang turut melahirkan legacy dan kontribusi terbaik untuk Kaltim,” tutup Isran yang didukung Partai Gerindra, PKS dan PAN ini.  (kbn)

 

One comment

Comments are closed.